Monday, 04 March 2024

Search

Monday, 04 March 2024

Search

Inter Raih Kemenangan Penting

Pemain Inter Milan saat mengalahkan Atalanta.

MILAN–  Inter Milan melaju ke semifinal Coppa Italia usai mengalahkan Atalanta 1-0, pada laga perempatfinal di Giuseppe Meazza, Rabu (1/2) dinihari WIB. Matteo Darmian menjadi penentu kemenangan La Beneamata di menit ke-57.

Selepas gol tersebut, Inter Milan menurunkan tempo permainannya dan bermain lebih disiplin. Skema ini berjalan dengan baik. Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta untuk kedua tim, sehingga Inter Milan melangkah ke babak semifinal.

Pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi menyebut,  kemenangan tersebut sangat penting lantaran mereka memiliki tekad untuk meraih gelar juara. Terlebih dengan status  mereka yang merupakan juara bertahan.

“Kemenangan ini sangat penting dan kami begitu menginginkannya. Kami memenangkan turnamen ini tahun lalu. Hal itu tampak pada performa kami di laga ini yang begitu bagus dalam penyerangan,” kata Inzaghi dikutip Football Italia.

Bagi Inzaghi, kemenangan yang diperoleh timnya adalah hasil kerja keras skuadnya. Terlebih setelah mereka mampu mendominasi pertandingan. Dia senang Inter Milan mampu menunjukkan kemampuannya untuk merebut kemenangan.

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini dengan sebaik mungkin. Kami mampu berkonsentrasi sejak menit pertama hingga ke-95. Lawannya juga dalam kondisi bagus, tetapi berjumpa dengan Inter yang menang karena kemampuannya,”  ujarnya.

Matteo Darmian mengaku gembira dengan hasil ini, walau ia mengaku laga berjalan sulit. “Laga ini sulit bagi kami, tapi saya senang kami bisa melewatinya. Kini kami fokus ke laga selanjutnya,” kata Darmian di situs klub.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media