Inter Milan Tidak Boleh Terlena

Milan Skriniar. (ist)

MILAN  –  Inter Milan  sudah  meninggalkan jauh para rival di klasemen Liga Italia musim ini. Walau demikian, Nerazzurri diimbau untuk tetap fokus dan tidak terlena.

Saat ini Inter kokoh di pucuk klasemen liga sementara dengan 74 poin. Romelu Lukaku dan kolega unggul 11 poin dari lawan terdekatnya, AC Milan, yang duduk di posisi kedua dengan 63 poin.

 Raihan bagus Inter  ini tidak bisa dilepaskan dari performa gemilang mereka di Liga Italia. Sejak akhir Januari 2021, skuad asuhan Antonio Conte itu mampu meraih kemenangan dalam sebelas laga beruntun.

Penampilan mantap Inter  saat ini membuat mereka digadang-gadang sebagai kandidat terkuat peraih scudetto Liga Italia 2020/2021. Dengan delapan laga tersisa, Inter hanya butuh 13 poin lagi untuk menyegel gelar juara.

Bek Inter,  Milan Skriniar, tidak menampik jika La Beneamata memiliki keunggulan jarak poin yang sangat signifikan dengan para pesaing.  Namun ia meminta  rekan-rekannya untuk tetap merendah dan tak sombong.  Ia mengimbau timnya tetap fokus menatap laga-laga terdekat.

“Pelatih memberi tahu kami setiap hari kalau kami harus bekerja. Berlatih setiap saat tanpa melihat berapa banyak pertandingan yang tersisa. Kami hanya harus bekerja keras di setiap sesi latihan. Memikirkan lawan berikutnya tanpa mengkalkulasi keadaan,” kata Skriniar, dilansir dari Football Italia.

Selanjutnya, Inter Milan akau dijamu Napoli dalam lanjutan Serie A, Senin (19/4) dini hari WIB. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp