International Media

Sabtu, 25 Juni 2022

Sabtu, 25 Juni 2022

Inter Milan Minati Bremer

Gleison Bremer, Pemain Torino.

MILAN  –  Bos Inter Milan, Beppe Marrota, mengaku berminat pada Gleison Bremer. Langkah Nerazzurri itu diambil lantaran salah satu penggawanya di lini belakang hengkang.

Bek Inter, Milan Skriniar, dikabarkan menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG). Pemain asal asal Slovakia itu ditaksir seharga 60 juta Euro. Inter meminati Bremer, lantaran menonjol bersama Torino pada musim lalu.

Dalam catatan Transfermarkt, pemain belakang asal Brasil itu tampil sebanyak 33 kali di semua ajang. Rata-rata, Bremer melakukan 3,2 intersep di Serie A. Ada rata-rata dua pelanggaran yang dilakukan Bremer saat membela Torino musim lalu.

Marotta menyebut Bremer merupakan bek kelas dunia. Oleh karena itu, wajar kalau beberapa klub meminatinya, termasuk AC Milan.

“Lebih sulit untuk menggantikan seorang striker dibandingkan pemain bertahan karena tak banyak yang kelas satu dan mempunyai harga uang tinggi. Mungkin, kami akan dipaksa melakukan suatu hal di lini pertahanan, tapi Ausilo, Baccin, dan saya sudah mempertimbangkan alternatif valid kalau salah satu pemain bertahan kami hengkang. Gleison Bremer merupakan pemain bertahan kelas dunia yang bisa berguna untuk banyak klub top. Jelas, kami tertarik untuk mendatangkan dia,”  kata Marotta di Football Italia.

Sebelumnya Bremer sudah memberikan kode ‘Liga Champions’ untuk Nerazzurri. Dia begitu tangguh menjaga pertahanan Torino dan sulit dilewati lawan-lawannya. Inter pun lantas mendekati Bremer lebih dulu dan kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bremer.

Namun, hingga saat ini Inter dan Torino belum menemui kata sepakat soal harga si pemain. Menurut perkembangan terbaru dari pakar transfer Fabrizio Romano, Torino dan Inter sedikit lagi mencapai deal di angka 35-40 juta Euro.

Ada kemungkinan Inter akan menyertakan pemain muda Cesare Casadei dalam paket pembelian Bremer tersebut. Casadei akan dipinjamkan dulu sehingga harga Bremer bisa diturunkan, yang bakal memudahkan Inter.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga