Inter Milan Kian tak Tergoyahkan

Selebrasi pemain Inter Milan saat mengalahkan Verona. (Ft ist).

MILAN  – Inter Milan menang tipis 1-0 saat menjamu Verona di Giuseppe Meazza, Minggu (25/4) malam WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Gol tunggal dicetak oleh bek, Matteo Darmian, di menit ke-76.

Inter Milan tampaknya tidak peduli dengan jumlah gol yang dilesatkan. Yang penting mereka meraih poin penuh di fase akhir ini.

 Dalam laga itu, Nerazzurri  sempat dibuat kesulitan oleh tim lawan. Skuad besutan Antonio Conte itu tak cukup banyak menciptakan peluang, dengan hanya punya tiga peluang on target.

“Kami sejak awal tahu ini akan jadi laga sulit. Menghadapi Verona itu sulit. Mereka agresif dan memainkan sepakbola yang bagus. Yang penting adalah hasilnya. Kami memetik tiga poin dan target sekarang lebih dekat,” ungkap  Darmian seperti dikutip Football Italia.

Ia menyebutkan seluruh pemain Inter Milan tampil dengan determinasi yang bagus. “Kami dalam kondisi baik, kami berlatih agar siap dan menikmati emosi-emosi ini.  Kami selalu tampil dengan performa terbaik. Kami pun kali hari ini, tiga poin adalah yang terpenting. Ini kemenangan krusial,” ujarnya.

Tiga poin sudah lebih dari cukup untuk mengukuhkan posisi di puncak klasemen Liga Italia, sekaligus mendekatkan mereka ke tangga juara. La Beneamata kini mengoleksi 79 poin dari 33 laga, unggul 13 poin dari AC Milan di posisi dua dengan 32 laga. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp