Friday, 01 December 2023

Friday, 01 December 2023

Inter Menjaga Asa Raih Scudetto

Selebrasi Lautaro Martinez dan pemain Inter Milan usai mencetak gol ke gawang Verona.

MILAN –  Inter Milan memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Verona di Giuseppe Meazza, Minggu (15/1) dinihari WIB. Dalam laga itu, Lautaro Martinez yang menjadi penentu kemenangannya.

Inter Milan menegaskan bahwa masih menjaga mimpi untuk meraih scudetto. Tapi, La Beneamata tak boleh melakukan kesalahan lagi.

Liga Italia 2022/2023 saat ini memasuki laga ke-18. Jadi, masih ada 60 poin maksimal yang masih bisa digapai oleh Inter Milan. Lautaro Martinez masih sangat yakin bahwa peluang Inter untuk menjadi juara Liga Italia 2022/2023 masih sangat terbuka.

“Masih mungkin, karena masih ada jalan yang panjang. Tapi, kami harus tak melakukan kesalahan lagi. Kami harus meraih setiap poin atau mereka akan terlalu jauh,” kata Lautaro di Sky Sports Italia.

Ia mengakui bahwa Inter Milan menggapai kemenangan atas Verona dengan mulus. “Kami tahu bahwa ini akan menjadi laga berat, karena Verona melakukan penjagaan satu-satu di sepanjang lapangan. Kami mencetak gol cepat, lalu melakukan apa yang sudah kami siapkan. Penting untuk mendapatkan tiga poin hari ini,” kata Lautaro.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi menilai  timnya tengah dalam tren yang bagus. Namun, torehan Nerazzurri ini jangan dibandingkan dengan Napoli yang luar biasa musim ini.

“Inter telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan, bermain imbang Sabtu lalu melawan Monza dan kalah dari Juventus, jadi tim ini sangat konsisten. Hanya saja Napoli memengaruhi penilaian setiap tim lain. Kami harus terus memainkannya satu per satu dan berharap mendapatkan lebih banyak pemain kembali ke kebugaran penuh sehingga kami memiliki opsi,” ujarnya.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media