Friday, 24 May 2024

Search

Friday, 24 May 2024

Search

Inter Ingin Pertahankan De Vrij

Stefan de Vrij, Pemain Inter Milan.

MILAN– Milan Skriniar dirumorkan akan meninggalkan Inter Milan musim panas nanti. Sadar akan hal itu, Nerazzurri bakal berupaya mempertahankan Stefan de Vrij.

Sebagaimana diketahui,  Skriniar dan De Vrij sama-sama habis masa kontraknya Juni nanti. Inter kini lagi was-was karena berpeluang ditinggal dua bek andalannya tersebut.

Sampai saat ini, Inter masih memprioritaskan Skriniar untuk dipertahankan mengingat dia adalah andalan di lini belakang. Selain itu, Skriniar juga berstatus sebagai wakil kapten Inter.

Tapi, Inter tidak sanggup memenuhi permintaan gaji Skriniar yang mencapai 9 juta Euro per musimnya. Inter  hanya mampu di angka 7 juta Euro untuk Skriniar.

Kondisi ini membuat Skriniar berpeluang besar pergi secara cuma-cuma musim panas nanti, dengan Paris Saint-Germain jadi tim terdepan yang bakal mendapatkan tanda tangannya.

Maka dari itu, Inter tak mau kehilangan dua bek andalannya sekaligus musim depan. Ketika negosiasi dengan Skriniar mengalami jalan buntu, Inter memprioritaskan De Vrij lebih dulu.

Padahal bek asal Belanda itu tidak masuk rencana Inter di musim 2023/2024. Manajemen Inter sudah memanggil agen De Vrij untuk membicarakan soal kelanjutan karier si pemain.

“Saya tidak tahu apakah Skriniar akan pergi ke PSG atau tidak, tapi saya bisa bilang bahwa Inter memanggil saya untuk mempercepat proses perpanjangan salah satu klien saya, De Vrij,” ujar Agen De Vrij, Federico Pastorello, seperti dilansir Football Italia.

De Vrij sudah memperkuat Inter Milan sejak 2018 dengan total sembilan gol dan tujuh assist dari 183 laga.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media