Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Inter Diminta Tak Mudah Kecolongan

Aksi Lautaro Martinez saat melawan Cremonese.

CREMONA –   Inter Milan meraih kemenangan atas tuan rumah Cremonese dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Italia yang berlangsung di Stadion Giovanni Zini,  Minggu (29/1) dinihari WIB.

Inter sempat kejebolan lebih dulu di menit ke-11. Adalah  David Okereke yang bisa membobol gawang Andre Onana. Gol indah David Okereke dari luar kotak penalti.

Gol itu rupanya disebut pelatih Simone Inzaghi membuat Inter ketar-ketir. Maklum, Nerazzurri sebelumnya kalah dari Empoli, sehingga kebobolan dari lawan dikhawatirkan bisa membuat tim goyah.

Namun, Inter Milan justru merespons gol itu. Dua gol Lautaro Martinez memastikan kemenangan Si Ular Besar. “Saya sangat senang dan saya mengucapkan selamat kepada tim saya atas kinerja yang hebat. Mereka mengambil pendekatan terbaik, dan sayangnya kemudian kebobolan dengan gol berkelas, yang bisa menciptakan masalah bagi kami setelah kekalahan dari Empoli. Tetapi sebaliknya, kami tetap tenang dan berkonsentrasi,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Ia memuji karakter yang diperlihatkan timnya. “Sulit melawan tim Cremonese, yang dalam beberapa hari terakhir telah menyingkirkan Napoli dari Coppa Italia dan meraih satu poin di Bologna. Saya sangat senang dengan karakter yang ditunjukkan tim saya, sebab setelah kekalahan yang tidak menyenangkan, kebobolan gol di awal permainan bisa sangat merusak. Kami harus lebih fokus menjaga ritme permainan dan tidak mudah kecolongan,” ujarnya.

Kemenangan membuat Inter Milan mengoleksi 40 poin. Sementara Cremonese masih menjadi juru kunci dengan 8 poin.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media