Ini Pesan Airin kepada Kepala Daerah Tangsel Baru

Wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani (keempat kanan) bersama Wakil Wali kota Benyamin Davnie (kedua kiri) dengan diantar pegawai bersiap meninggalkan Kantor Wali kota Tangerang Selatan di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa 20 April 2021. Airin resmi purnatugas dari jabatannya sebagai Wali kota Tangsel yang dijabatnya selama dua periode yakni 2011 - 2016 dan 2016 - 2021, yang selanjutnya akan digantikan Wali kota terpilih Benyamin Davnie mulai 26 April 2021.

TANGSEL- Airin Rachmi Diany berpesan kepada wali kota dan wakil wali kota terpilih Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan yang dilantik hari ini untuk menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya. “Pak Ben (Benyamin Davnie) mendampingi saya selama 10 tahun yang pasti memahami kondisi Tangerang Selatan, mudah-mudahan yang sudah baik bisa ditingkatkan,” kata Airin, Senin (26/4).

Menurut Airin, 10 tahun menjabat tentu waktu yang singkat bagi Tangerang Selatan yang berusia 12 tahun. Wali kota yang baru akan melakukan proses pembangunan dan penataan kota Tangerang Selatan.

“Insya Allah Pak Ben dan Pak Pilar akan melanjutkan pembangunan dan penataan Kota Tangerang Selatan. Selamat bekerja dan selamat bertugas,” ujar Airin yang menjabat wali kota Tangerang Selatan dua periode.

Airin berpesan kepada Pilar Saga Ichsan, agar belajar dari pengalamannya yang bukan dari birokrasi untuk memahami, mempelajari regulasi dan apa yang dilakukan dan harus dilakukan sebagai kepala daerah.

“Banyak lah bertanya kepada Pak Ben tentunya untuk bisa mendapatkan keseiringan dan keselarasan, sebagai seorang kepala daerah adalah satu kesatuan wali kota dan wakil wali kota.” 

Airin Rachmi Diany juga mendoakan agar kepala daerah baru  ini diberi kemudahan, kelancaran, perlindungan, pertolongan dan kesuksesan tentu dalam menjalankan amanah dengan sebaik- baiknya untuk melaksanakan merealisasikan visi dan misi yang dijanjikan pada saat kampanye. ***

Prayan Purba

Prayan Purba

Tulis Komentar

WhatsApp