Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Ini Impian Joao Felix Di Chelsea

Joao Felix, Pemain Chelsea.

LONDON – Joao Felix  punya impian khusus di Chelsea. Pemain Portugal itu  mengungkapkan ingin  punya akhir yang manis dalam kariernya bersama The Blues.

Joao Felix dipinjam Chelsea dari Atletico Madrid pada bursa transfer Januari ini.  Biaya peminjaman pemain 23 tahun itu sebesar 9,75 juta Poundsterling.

Hanya sayang,  debut pahit dijalani oleh Joao Felix dengan Chelsea. Dia menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran keras pada pemain Fulham.

Joao Felix ingin melupakan penampilan tak bagus itu. Dia ingin menunjukkan diri pada sisa musim di Chelsea.

“Ini bukan mengenai bagaimana awalnya, ini mengenai bagaimana akhirnya. Segera kembali, Blues. Terima kasih dukungannya,” kata Felix dalam keterangan Di Instagram pribadinya @joaofelix79.

Chelsea sudah banyak belanja sejak dibeli oleh Todd Boelhy. Tim London barat itu sudah membelanjakan uang 465 juta Poundsterling, atau setara Rp8,6 triliun.

Sejauh ini, Mykhailo Mudryk menjadi pembelian paling mahal Chelsea. Pemain asal Ukraina itu ditebus dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 88 juta pound sterling.

Joao Felix dipinjam ke Chelsea karena dianggap gagal di Atletico Madrid. Dia mencatatkan 131 pertandingan dengan sumbangan 34 gol dan 18 assist di semua ajang. Jika melihat penampilan Joao Felix bersama Portugal di Piala Dunia 2022 lalu, sebenarnya memberikan harapan untuk Chelsea. Maka, patut ditunggu seperti apa performa sang pemain di laga-laga selajutnya di Liga Inggris.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media