International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Ini Alasan Dybala Pilih Roma

Paulo Dybala, Pemain AS Roma.

ROMA – Paulo Dybala mengakui masa-masa terakhirnya di Juventus begitu sulit. La Joya pun memutuskan pindah ke AS Roma demi masa depan yang jauh lebih baik.

Dybala meninggalkan Juventus pada akhir musim 2021/2022. Kontraknya di Allianz Stadium berakhir dan Bianconeri tak memberinya perpanjangan kerja sama.

Masa-masa akhir Dybala  bersama Juventus memang boleh dibilang kurang menyenangkan. Dia terpinggirkan sejak kedatangan Dusan Vlahovic, hingga tak masuk rencana jangka panjang Si Nyonya Tua.

“Ya, tahun terakhir di Juventus cukup sulit, perubahan membuat saya baik. Mourinho menelepon saya dan dalam beberapa menit saya ambil keputusan. Dia serta direktur klub berbicara kepada saya tentang proyek, serta keinginan untuk terus menang seperti yang mereka lakukan tahun lalu. Menjadi protagonis di tim seperti itu sangat membantu saya,” kata Dybala, dilansir dari Football Italia.

Dybala legowo menyudahi tujuh tahun pengabdiannya di Juventus dan bergabung ke AS Roma pada musim panas 2022. Pemain Argentina itu datang dengan status bebas transfer dan diikat kontrak tiga tahun.

Dybala menemukan kembali kepercayaan dirinya kala membela Roma. Penyerang 28 tahun tersebut sudah mengumpulkan 4 gol dan 2 assist dari 8 pertandingan di semua kompetisi.

Dia merasa sudah mengambil keputusan tepat dengan meninggalkan Juventus menuju Roma.  “Sambutan para penggemar luar biasa. Ketika Anda memasuki stadion, Anda bersama satu tim Anda dan tak merasa sendirian, itu tak pernah terjadi pada saya sebelumnya. Fans Roma mirip dengan pendukung Argentina dalam hal gairah. Berbeda dari lingkungan Juventus, lebih seperti Argentina,” kata Dybala.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga