Ingin Cium Bau Sepatu Wanita, Pria Ini Nekat Lakukan Pencurian

Pria ini mencuri sepatu wanita hanya karena ingin mencium baunya.

Seorang pria di Jepang ditahan setelah terbukti mencuri sepatu wanita. Anehnya, ia mengku melakukan hal itu  karena ingin ingin mencium bau sepatu wanita.

Dikutip dari Sora News 24, Hiroaki Katsu dari Nagakute City, Aichi, ditangkap setelah polisi menemukan 20 pasang sepatu di rumahnya. Sepatu perempuan yang dicuri Katsu bervariasi, mulai dari flat, boot, pump, hingga jenis loafer.

Sepak terjang pria 33 tahun itu terbongkar setelah dia mencuri sepatu seharga 5.000 yen (Rp 667.240), dan menggantinya dengan yang baru. Pencurian itu terjadi pada 30 Januari pukul 10.00, saat korban mengganti sepatunya dan pergi bekerja.

Di Jepang, adalah hal lumrah jika seseorang mengganti sepatunya yang biasa dengan kasut khusus saat sekolah atau di tempat kerja. Di saat itulah, seperti dikutip World of Buzz, Selasa (13/4) lalu,  Katsu mencuri kasut korban dan menggantinya. saat pulang, korban merasa ada yang aneh. Sebab, sepatunya diketahui sudah rusak, sementara yang dikenakannya baru.

Si perempuan langsung melaporkan pencurian itu ke polisi, yang menangkap Katsu pada 6 April lalu. Kepada polisi, Katsu mengakui perbuatannya sembari menegaskan apa yang dilakukannya bukanlah kesalahan.

Dia awalnya dijerat dengan pasal pencurian untuk satu sepatu, sebelum aparat menemukan barang curian lainnya.

“Saya ingin mencium seperti apa bau sepatu wanita itu,” katanya. Polisi yakin Katsu sudah merencanakan aksinya. Sebab, meski belum pernah menemui korbannya, Katsu mempunyai upaya mengganti sepatu itu dengan ukuran, warna, dan merek yang sama persis.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp