INFORMA Hadirkan ‘Program Jalin Silaturahmi dalam Jarak’

Inspirasi furnitur dan aksesoris ruang tamu INFORMA yang nyaman dengan warna cerah. (foto ist)

JAKARTA (IM) – INFORMA, pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis menyambut Lebaran dengan berbagai inspirasi furnitur hunian disertai berbagai penawaran menarik melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak. Program ini berlangsung di seluruh toko INFORMAdi Indonesia hingga  31 Mei 2021.

Marketing General Manager INFORMA, Bertha Hapsari menjelaskan, melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak, INFORMAmenghadirkan inspirasi dan solusi untuk mewujudkan suasana meriah dan hangatnya bulan kemenangan dengan koleksi furnitur dan home accessories yang akan melengkapi ruang makan hingga ruang keluarga, serta koleksi produk yang bisa dijadikan hantaran hari raya dengan penawaran menarik.

Inspirasi suasana ruang makan ala INFORMA. (foto ist)

“INFORMA menghadirkan berbagai inspirasi furnitur dan aksesoris ruang makan mulai dari meja dan kursi serbaguna dengan elemen kayu, taplak meja dan alas piring dekoratif, juga chandelier (lampu gantung) klasik yang akan menambah kehangatan ruang makan,” kata Bertha, dalam keterangannya, Kamis (22/4).

Selain itu tersedia juga berbagai piranti saji dan ornamen cantik untuk menyemarakkan sajian istimewa khas Hari Raya, mulai dari beverage dispenser kaca dengan aksen kayu yang elegan, berbagai serving set with rack yang mewah, dinnerwareteaware,dan cutlery set yang cantik, hingga toples makanan unik untuk kue-kue kering khas Lebaran.

Untuk aktivitas memasak yang lebih mudah dan menyenangkan, INFORMA menghadirkan berbagai koleksi peralatan dan aksesoris dapur yang lebih modern dan lengkap. “Mulai dari set pisau aneka fungsi, set spatula, talenan berwarna cerah, penyimpanan makanan dan bumbu dapur, aneka wajan dan panci dengan berbagai bahan dan ukuran, hingga lap dapur dengan motif menarik,” ujarnya

Inspirasi furnitur dapur yang lebih stylish, nyaman dan rapi dari INFORMA. (Foto ist)

INFORMAjuga menghadirkan merek eksklusif KELS, berupa koleksi home appliances dengan tampilan desain modern, stylish, dan fungsional yang siap menemani gaya hidup urban easy and healthy living masa kini. KELS hadir melengkapi berbagai kebutuhan mulai dari peralatan dapur, peralatan sanitasi dan bersih-bersih, hingga perawatan diri.

Bertha  menambahkan,gunamenjaga silaturahmi kepada kerabat atau keluarga yang tidak bisa dikunjungi saat Hari Raya, hampers menjadi salah satu cara elegan untuk mengucapkan selamat LebaranUntuk itu, INFORMA menawarkanberbagai set hampers Lebaran Silaturahmi dengan Berbagi, mulai dari Cookware Seriesberupa koleksi alat masak dan alat makan; Textile Seriesberupa aksesoris dekoratif, selimut, bantal, hingga handuk.

Kemudian Thoughtful Gift berupa bingkisan berisi alat kebersihan dan produk cairan pembersih dan desinfektan INFORMA Hygien; dan Stylish Corner Idea berupa berbagai aksesoris, pajangan, hiasan dinding religi, dan tanaman artificial. Kesemuanya dikemas cantik dengan isi yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan budget pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi infor.ma/HampersLebaran.

“Melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak, INFORMA menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti Diskon Hingga 60%, Harga Spesial, Buy 1 Get 1 FreehinggaBeli Banyak Lebih Hematuntuk produk pilihan. Khusus member INFORMA Rewards, tersedia penawaran spesial yaitu Harga Spesial Member,” ujar Bertha.

  Bagi Anda yang belum menjadi member INFORMA Rewards, hadir pula promosi gratis biaya membership dengan nominal pembelanjaan tertentu. Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

INFORMA juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan mudah secara online melalui INFORMA online di informa.co.id/shopataudiwww.ruparupa.com.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp