Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Immobile Tolak Tawaran dari Arab 

Ciro Immobile, Pemain Lazio.

ROMA – Ciro Immobile mengungkapkan kesetiaannya dengan Lazio. Padahal klub dari Arab Saudi gencar mengincarnya. Kapten Lazio itu menegaskan masih ingin bertahan di Eropa demi tampil di Liga Champions.

Ia memasuki musim kedelapan bersama Lazio.  Pemain Italia itu bergabung dari Sevilla pada 2016. Total 203 gol disumbangkannya buat Biancocelesti dalam 314 laga dan  mempersembahkan satu trofi Copa Italia dan dua gelar Piala Super Italia.

Masa bakti Immobile di Lazio masih berjalan hingga 2026. Penyerang 33 tahun itu belum punya pikiran untuk cabut dari Stadion Olimpico dalam waktu dekat.

Agen Immobile, Marco Sommela  mengklaim,  kliennya telah menolak tawaran dari Arab Saudi musim panas lalu demi bisa tampil membela Lazio di Liga Champions. Lazio sendiri saat ini bertarung di Grup E Liga Champions. Pasukan Maurizio Sarri sudah dipastikan lolos ke 16 besar usai menaklukkan Celtic 2-0 berkat brace Immobile.

“Tidak seperti banyak orang lain, dia lebih suka menikmati malam di Liga Champions daripada pindah ke negara seperti Arab Saudi atau Uni Emirat Arab. Dan dia bisa saja pergi ke sana,” kata Sommela, dilansir dari Football Italia.

Saat ini Lazio menduduki posisi 11 klasemen Liga Italia dengan 17 poin. Selanjutnya Immobile dan kolega akan menjamu Cagliari, Minggu (3/12) pukul 00.00 WIB.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media