IKAPTRI Rayakan HUT ke-29 dan Pelantikan Ketua Umum Periode 2021 – 2025

Prosesi serah terima jabatan Ketua Umum IKAPTRI.

JAKARTA— Ikatan Alumni Pariwisata Trisakti (IKAPTRI) merayakan ulang tahun ke-29 pada Rabu (3/3) di Auditorium STP Trisakti, Jakarta Selatan.

          Selain merayakan 29 tahun kehadirannya di lingkungan lembaga pendidikan Triksati, acara ini juga sekaligus pelantikan Ketua Umum IKAPTRI periode 2021 – 2025.

          Ada pun menjabat sebagai Ketua Umum IKAPTRI periode 2021 – 2025 Muhammad Rizki, M.Par.

          Hadir dalam acara tersebut Ketua Badan Pengurus Yayasan Trisakti Dr Djanadi Bimo Prakoso dan Ketua STP Triksati yang juga Ketua Dewan Presidium IKAPTRI Fetty Asmaniati serta sejumlah dosen dan anggota IKAPTRI.


Ketua Badan Pengurus Yayasan Trisakti Dr Djanadi Bimo Prakoso dan Ketua STP Triksati Fetty Asmaniati berfoto bersama jajaran pengurus IKAPTRI.

          Acara yang menerapkan protokol Kesehatan tersebut diisi dengan penandatanganan serah terima jabatan dan pemotongan nasi tumpeng.

          Ketua Umum IKAPTRI periode 2021 – 2025 Muhammad Rizki, M.Par mengatakan perayaan 29 tahun tersebut, sebelumnya sudah diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Gowes dan pembagian masker yang diadakan di kawasan Kota Tua Jakarta.

          “Saya yang dipercayakan menjadi ketua ikatan alumni ini bersama pengurus lainnya akan membawa IKAPTRI lebih aktif dan lebih dikenal serta bisa mengakomodir para alumni,” ujar Rizki.

          Untuk itu, sambungnya, dia bersama pengurus lainnya menggiatkan kegiatan organisasi seperti menyelenggarakan kelas entrepreneur dan diskusi, baik diadakan lewat virtual maupun offline. Kemudian IKAPTRI juga akan tampil di berbagai media sosial, seperti Channel Youtube dan lain-lain.

          Selain itu, pengurus juga akan mengadakan kunjungan silaturahmi ke alumni – alumni, untuk mempererat hubungan sesama alumni.

          Kedepannya, Rizki bersama jajaranya akan melakukan data base dan membentuk koordinator di setiap Angkatan untuk mempermudah komunikasi antara pengurus dan anggota.

          Ketua STP Triksati Fetty Asmaniati maupun Ketua Badan Pengurus Yayasan Trisakti Dr Djanadi Bimo Prakoso mengatakan bahwa mereka akan mendukung penuh IKAPTRI untuk lebih maju. **

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp