Thursday, 18 April 2024

Search

Thursday, 18 April 2024

Search

HUT Ke-15 Gerindra, Jokowi: Terima Kasih Pak Prabowo atas Dukungannya ke Pemerintah

Presiden Joko Widodo di HUT ke-15 Partai Gerindra.

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra, dan juga menyampaikan terima kasih kepada Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Jokowi mengakui bahwa Partai Gerindra dan ketua umumnya, Prabowo Subianto mempunyai andil besar dalam pemerintahan.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin,” kata Jokowi dalam tayangan video yang diputar di Kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Dukungan Partai Gerindra, kata Jokowi, sangat membantu dalam menjalankan agenda besar bangsa. Terutama, saat pandemi Covid 19 melanda Tanah Air.

“Dukungan Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa,” katanya.

“Mengendalikan pandemi Covid, reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam, serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM,” kata Jokowi.

Di hari ulang Gerindra, diharapkan mampu bekerja lebih keras lagi sehingga menjadi partai teratas. Kemudian, elektabilitas Prabowo Subianto berada di puncak. Saat ini, Prabowo merupakan bakal calon presiden yang akan maju di Pilpres 2024. “Selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa dan jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial jadi yang tertinggi,” katanya. ***

Osmar Siahaan

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media