Hippindo Gelar Vaksinasi Bagi Difabel Sekaligus Kick Off HBDI ke-5

Suasana saat vaksinasi di SMESCO.

JAKARTA–Mengusung tema “ Yuk Vaksin, Yuk Blanja, Yuk Sehat”, Hippindo kembali menggelar Sentra Vaksinasi di Gedung Smesco Jakarta.

Kali ini Sentra vaksinasi ditargertkan 500 peserta bagi para Kaum difabel.

Program CSR Sentra Vaksinasi Hippindo -Kemenkop UKM bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Provinsi/Daerah di beberapa wilayah Indonesia untuk percepatan kesehatan dan pemulihan ekonomi nasional, dimulai pada 7 Juni lalu bagi karyawan peritel anggota  Hippindo dan pelaku UKM yang terdaftar di Provinsi DKI Jakarta, dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan dan diresmikan Menkop UKM Teten Masduki, Wamendag Jerry Sambuaga dan Ketua umum Hippindo Budihardjo Iduansjah dan Pembina Djoko Susanto, Hendra Widjaja, perwakilan kementerian Pariwisata, Kementerian Kesehatan, Kementerian Perindustrian dan Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta juga jajaran pengurus Hippindo.

Tuna Rungu saat memberikan testimoni.

Menkop UKM Teten Masduki dan Menteri Kesehatan RI Budi Sadikin menyambut baik program Hippindo dalam vaksinasi terutama bagi kaum difabel, yang mana menurut Menkes Budi Sadikin Difabel sama pentingnya dengan petugas lapangan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria hadir dalam vaksinasi untuk disabilitas sekaligus kick off Hari Belanja Diskon Indonesia yang digelar Hippindo, pada Jumat (9/7).

Tuna netra saat memasuki ruang vaksinasi.

Sebelumnya ketua penyelenggara Anne Patricia Susanto menyampaikan bahwa Hippindo akan berkomitmen untuk memberikan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua hingga 11 September mendatang.

Peserta difabel saat vaksinasi.

Salah satu sentra produksi UKM yang mengikuti HBDI ke-5.

Dan ketua umum Hippindo Budiahardjo Iduansjah perusahaan transportasi seperti Blue Bird dan Grab, guna mempermudah akses transportasi peserta vaksinasi.

Selain itu turut hadir di virtual Menparekraf  Sandiaga S Uno , Wamendag Jerry Sambuaga, Dirjen IKM Getti Wibawati, staf husus Kepresidenan  Angkie Yudistia, ketua HBDI Fetty Kartikawaty. bam

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp