Hilang 15 Tahun, Kucing Ini Dipertemukan Lagi dengan Pemiliknya

Seorang pria asal Los Angeles County, California, AS, bertemu kembali dengan kucing peliharaannya, Brandy, setelah 15 tahun menghilang.

Seekor kucing yang ditemukan di teras seorang warga California, Amerika Serikat (AS) dipertemukan kembali dengan pemiliknya, 15 tahun setelah dia hilang. Pertemuan itu terjadi berkat microchip yang dipasang di kucing tersebut.

Departemen Perawatan dan Pengendalian Hewan Los Angeles County mengatakan, petugas Luis Leal menanggapi panggilan baru-baru ini tentang seekor kucing liar yang terluka di teras depan warga Palmdale. Leal kemudian membawa kucing itu ke Pusat Perawatan Hewan Palmdale.

Diwartakan UPI, kucing itu dirawat karena cedera. Pejabat memindai microchip yang ada di kucing tersebut, kemudian diketahui bahwa bernama Charles.

Charles sangat terkejut saat dihubungi terkait penemuan kucingnya yang hilang 15 tahun lalu.

Charles mengunjungi fasilitas Palmdale, di mana dia dipertemukan kembali dengan hewan peliharaannya yang telah lama hilang. Departemen tersebut mengatakan reuni tersebut menyoroti pentingnya memiliki hewan peliharaan yang di-microchip.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp