Heboh Aksi Koboi Jalanan di Cianjur, Polisi Turun Tangan

Ilustrasi

CIANJUR- Aksi koboi seorang pengemudi mobil di Cianjur, Jawa Barat, viral di media sosial. Bahkan pelaku sempat menyerempet mobil dan menodongkan ‘pistol’ ke korbannya.

Aksi koboi jalanan itu terjadi di ruas Jalan Siti Jenab Kelurahan Pamoyanan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (2/3) malam. Kejadian tersebut berawal saat DR (23), yang tengah mengemudi mobil, tiba-tiba diserempet mobil pelaku di ruas Jalan Siliwangi atau tepatnya di dekat kantor Kecamatan Cianjur.

DR mengejar penyerempet mobilnya itu untuk meminta pertanggungjawaban. “Berhasil terkejar dan sama-sama berhenti di kawasan Pamoyanan, dekat minimarket,” kata DR saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (4/3).

DR mengaku sudah meminta pelaku tanggung jawab secara baik-baik. Namun, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, langsung menodongkan senjata mirip pistol.

Dia mengaku dipukul di bagian lengan oleh pelaku menggunakan benda tersebut. Menurut DR, koboi jalanan itu sempat mengacungkan ‘pistol’ ke atas kemudian menodongkan ke perutnya.

“Saya sempat ditodong dan pelaku itu juga sempat mau menembakkan pistolnya tetapi tidak meletus. Tidak tahu karena tidak ada pelurunya, atau memang itu pistol mainan. Soalnya dibungkus kain putih,” kata DR.

Pria tersebut spontanitas berteriak meminta pertolongan kepada warga. Seketika si lelaki koboi kembali ke mobilnya dan tancap gas.

“Kebetulan ada banyak orang di sekitar lokasi. Begitu saya teriak, pelakunya segera kabur,” ucap DR.

DR mengaku trauma dengan aksi koboi tersebut. “Saya pulang kerja malam, jadi takut saja kalau bawa mobil sendirian. Masih trauma. Saya harap polisi segera menangkap pelaku,” kata DR.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton mengatakan pihaknya akan menyelidiki aksi koboi tersebut. “Kita cari pelaku, untuk pastikan apakah itu pistol atau hanya mainan. Kita pasti akan selidiki lebih lanjut demi keamanan warga Cianjur,” ujar Anton. ***

Prayan Purba

Prayan Purba

Tulis Komentar

WhatsApp