Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Hasil Menyakitkan Bagi Madrid

Selebrasi pemain Mallorca di atas kesedihan pemain Real Madrid.

PALMA DE MALLORCA –  Real Madrid menyerah di tangan Mallorca pada lanjutan LaLiga di Stadion San Moix,  Minggu (5/2) malam. Gol bunuh diri bek tengah Madrid Nacho Fernandez di menit ke-13  membuat Madrid terjerembab.

Madrid kesulitan membongkar pertahanan Mallorca yang bermain defensif. Namun, Madrid sesungguhnya memiliki peluang setelah dihadiahi penalti menyusul pelanggaran kiper Predrag Rajkovic terhadap Vinicius Junior.

Sayang sekali, Real Madrid gagal memanfaatkan kesempatan itu. Sepakan 12 pas Marco Asensio berhasil digagalkan Rajkovic dengan menepis bola ke luar garis gawang. Madrid kemudian menggempur Mallorca tapi tetap gagal menciptakan gol balasan.

Kekalahan ini  membuat Madrid tetap terpaku di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol. Madrid mengumpulkan 45 poin hasil 20 pertandingan, tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan, timnya terpengaruh dengan gol cepat lawan dan penalti gagal Asensio. “Ini adalah sebuah kekalahan yang menyakitkan dalam kaitannya dengan klasemen liga. Itu pertandingan yang sulit dengan banyak pelanggaran dan pertandingannya ditentukan oleh detail-detail kecil. Kami bukannya tampil buruk, tapi gol awal dan penalti yang gagal sangat memengaruhi kami,” kata Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

Kini  Ancelotti fokus mempersiapkan timnya untuk Piala Antarklub. “Pertandingan melan Mallorc tidaklah buruk, melainkan tidak biasa dengan banyak penghentian. Kami kurang tenang di babak pertama. Sekarang kami akan menatap Piala Dunia Antarklub dan kami harus fokus pada turnamen itu,” ata Ancelotti.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media