Hakka Jakarta, LCJ Intan Prima dan Paguyuban Meizhou Indonesia Bagikan 600 Paket Sembako kepada Warga di Jakarta

KI-KA: Zhang Qiu Feng, Daniel, Muliawan Jahja, Wihadi Sunito dan lainnya berfoto saat pembagian paket sembako, Minggu (2/5).

JAKARTA – Perkumpulan Hakka Jakarta, Lions Club Jakarta (LCJ) Intan Prima dan Paguyuban Meizhou Indonesia menyelenggarakan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako, yang berlangsung di Gedung Perkumpulan Hakka Jakarta, Jl Batu Tulis Raya Jakarta,  Minggu (2/5) mulai pukul 09.00 WIB. Acara ini  digelar dalam rangka bulan puasa Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2021.

Daniel menyerahkan paket sembako kepada warga.

          Dalam acara kemanusiaan itu,  dibagikan 600 paket sembako kepada warga sekitar Gedung Perkumpulan Hakka Jakarta. Paket sembako  berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, kurma, biskuit, kaus dan lainnya.

          Ketua Dewan Pengawas Perkumpulan Hakka Jakarta sekaligus Ketua Dewan Pengawas Paguyuban Meizhou Indonesia dan juga  Presiden Lions Club Jakarta Intan Prima, Muliawan Jahja menyatakan, ketiga  organisasi ini setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri selalu menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan.

Muliawan Jahja menyerahkan paket sembako kepada warga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rasa cinta kasih kami dengan warga masyarakat yang merayakan Idul Fitri. Diharapkan mereka dapat menyambut dan merayakan Hari Kemenangan dengan penuh suka cita,” kata Muliawan di sela-sela acara itu

Liu Jia Ping menyerahkan paket sembako kepada warga.

          Dia juga mengingatkan akan wabah Covid-19 yang masih belum berakhir. Maka, diharapkan semua pihak selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. “Dan jika tidak ada hal yang penting, jangan keluar rumah. Kita semua harus menjaga jarak sosial dan mengenakan masker. Sekaligus meyakini, dengan peran aktif semua pihak, kita tentu dapat memenangkan perang terhadap wabah ini,” kata Muliawan.

Pimpinan dan pengurus Perkumpulan Hakka Jakarta, Lions Club Jakarta Intan Prima dan Paguyuban Meizhou Indonesia dalam kegiatan pembagian paket sembako.

Hadir dalam kegiatan berbagi kasih ini pimpinan Perkumpulan Hakka Jakarta, pengurus Lions Club Jakarta Intan Prima dan pengurus Paguyuban Meizhou Indonesia, seperti Hendra Yan Chandra, Liu Jia Ping, Ye Shun Rong, Wihadi Sunito, Daniel, Zhang Qiu Feng, Ye Shu Geng, Li Jin Lan, Li Jin Xuan, Lai Yun Xi, Ketua Bidang Pemuda Zhang Qing Wen dan lain-lain.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp