Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Hadiri Silaturahmi Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Nayantaka, Kapolda DIY: Polri Terus Berkomitmen Hadir di  Tengah Masyarakat

YOGYAKARTA-Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan menghadiri Silaturahmi Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan DIY ‘Nayantaka’ bersama Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, pada Sabtu (18/5).

Acara yang digelar di Kantor Sekretariat Nayantaka, Jetis, Kota Yogyakarta tersebut dihadiri oleh Forkopimda DIY serta pengurus Nayantaka dan seluruh Lurah dan Pamong Kalurahan DIY.

Kapolda DIY memberikan sambutan dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi kepada Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan DIY atas kegiatan ini dan kinerjanya dalam berbagai bidang yang diharapkan mampu untuk terus memajukan DIY.

“Polri dalam hal ini Polda DIY akan berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat hingga ke level paling bawah untuk memastikan agar kondisi kamtibmas dapat terkendali,” ucap Irjen Suwondo.

Selain memberikan sambutan, Kapolda DIY juga melakukan diskusi dengan Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan DIY dalam menjaga situasi kamtibmas di DIY.t

Frans C. Gultom

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media