Gubernur Anies Dicurhati Perawat saat Berkunjung ke RS Fatmawati

          FATMAWATI (IM) – Tiga hari setelah dinyataan sembuh dari Cpid-19, Gubernur Anies Baswedan kembali bekerja. Kali ini Anies mendatangi rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

          Di RS Fatmawati, Anies dicurhati perawat karena sejak rumah sakit tersebut dibuka sebagai rumah sakit rujukan Covid 19, RS Fatmawati langsung penuh sesak.

          “Baru dua hari dibuka sudah penuh,” tutur seorang perawat kepada Anies.

          Saat mendatangi rumah sakit itu, Anies didamping Kadinkes DKI Jakarta, Widyastuti. Keduanya kompak menggunakan APD lengkap dengan masker dan face shield.

          Disana, mereka kemudian berkeliling ke sejumlah kamar perawatan. Dua tempat tidur lengkap dengan fentilator terlihat dalam cuplikan melalui instastory lewat aku instagramnya @aniesbaswedan.

          Tak hanya kamar perawatan pasien. Ia juga melihat ruang perawat yang dilengkapi layar monitoring dari CCTV di ruang perawatan pasien.

          Diketahui, pagi tadi, data terbaru dari Satgas COVID-19 mencatat tingkat okupansi rumah sakit rujukan corona di Jakarta sudah di atas 80 persen. Untuk unit ICU sudah mencapai 84 persen. Sedangkan bed isolasi hampir mencapai 90 persen, yakni 87 persen. Q osm

Mika Urip

Mika Urip

Tulis Komentar

WhatsApp