Griezmann Sedang On Fire Bersama Barcelona

Antoine Griezmann. (Foto: ist)

BARCELONA  –  Barcelona terus menjaga  asa meraih trofi Liga Spanyol musim ini.  Seluruh pemain termotivasi untuk mengejar trofi dan bersaing ketat dengan dua pesaing utama yakni Atletico Madrid dan Real Madrid.

Salah satu pemain yang tengah on fire adalahAntoine Griezmann. Ia lagi tokcer menjebol gawang lawan. Empat gol dicetak dari tiga laga terakhirnya, yang membuat Barcelona menjaga konsistensi.

Sudah 11 gol dan enam assist dibukukan pemain asal Prancis itu di Liga Spanyol  sepanjang musim ini. Angka tersebut, naik dari musim lalu (sembilan gol dan empat assist).

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku tidak kaget dengan performa Griezmann yang lagi on fire.  Koeman memang selalu mempercayai sang penyerang berkaki kidal itu. “Sejak saya bergabung, saya sudah berbicara kepadanya bahwa dia akan menjadi pemain penting bagi kami,” kata Koeman seperti dilansir dari Marca.

Koeman menyebut, Griezmann bakal terus jadi tumpuan di lini serang. “Kemampuannya sangat bagus. Tim akan selalu menyertakannya dalam berbagai laga. Kemampuannya untuk menyerang tidak diragukan lagi,” kata Koeman.

Griezmann sendiri mengaku, dirinya akan melakukan segalanya untuk kemajuan tim, termasuk meraih trofi LaLiga musim ini. “Kami sudah meraih trofi Copa del Rey. Kini kami fokus dan fokus untuk LaLiga. Persaingan sangat ketat. Duo Madrid juga melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Harus diakui,  kiprah Griezmann di Barca musim ini naik turun. Dia belum memperlihatkan segala kemampuannya seperti saat ia bermain untuk Atletico Madrid atau timnas Prancis.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp