Griezmann Kian Tak Nyaman di Barca

Antoine Griezmann.

BARCELONA – Posisi  Antoine Griezmann di Barcelona kian runyam. Sudah  dua kali ia dicadangkan dalam duel El Clasico.  Sejumlah spekulasi menyebutkan,  pelatih Barcelona, Ronald Koeman sudah tidak mempercayai dirinya.

El Clasico musim ini dua kali dimenangkan Real Madrid. Pertama, di kandang Barca , Real Madrid menang 3-1 lalu terbaru di kandangnya Real Madrid, Los Blancos menang 2-1.

Di dua laga tersebut,  Griezmann cuma dimainkan sebagai pemain pengganti.   Pada pertemuan pertama, Griezmann menggantikan Ansu Fati di menit ke-82. Di pertemuan kedua, Griezmann menggantikan Sergino Dest di awal babak kedua.

Dilansir Marca, posisi Griezmann tampaknya pelan-pelan terancam dengan kehadiran Ousmane Dembele. Maka Griezmann, tak lepas dari kebijakan rotasi dan harus duduk di bangku cadangan.

Dari 30 laga di Liga Spanyol, Griezmann bermain 24 kali sebagai starter. Lalu empat kali sebagai pemain pengganti, dan dua laga cuma duduk di bangku cadangan alias tidak dimainkan.

Griezmann nyatanya menjadi pemain Barcelona kedua yang tokcer setelah Lionel Messi. Total sudah 14 gol dicetaknya di seluruh kompetisi, termasuk delapan gol di Liga Spanyol.

Namun Koeman dinilai tidak cocok dengan gaya main Griezmann. Belum lagi, Griezmann juga memang gagal memenuhi ekspektasi sejak dibeli dengan harga mahal dari Atletico Madrid. Griezmann pun  pernah terlihat ribut dengan sesama pemain Barcelona. Yang terkenal, bersama Gerard Pique. Maka, patut ditunggu seperti apa kelanjutan nasib pemain asal Prancis tersebut di Bacelona. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp