International Media

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 November 2022

Griezmann Kembali Tunjukkan Taji

Aksi Antoine Griezmann saat melawan pemain Real Betis.

SEVILLA – Atletico Madrid meraih kemenangan tipis di markas Real Betis dalam lanjutan LaLiga, di Stadion Benito Villamarin, Minggu (23/10) malam.  Los Colchoneros menang 2-1 via brace Antoine Griezmann.

Dalam laga itu, Betis menguasai permainan pada babak pertama. Bola tembakan rendah Borja Iglesias pada menit ke-37 bisa ditepis kiper Atletico, Jan Oblak.

Oblak kembali menyelamatkan gawang Atletico jelang turun minum. Pemain Slovakia itu menepis keluar bola tendangan bebas Andres Guardado. Babak pertama ditutup tanpa gol.

Real Betis mencetak gol tiga menit babak kedua berjalan. Luiz Henrique sempat membobol gawang Atletico. Namun gol Henrique dianulir wasit berdasarkan pertimbangan video assistant referee (VAR). Borja Iglesias dinilai offside dalam proses terjadinya gol.

Atletico justru membuka skor pada menit ke-54. Antoine Griezmann mencetak gol dari tendangan sepak pojok. Kemudian  ia mencetak gol keduanya pada menit ke-71. Bola tembakan jarak dekatnya melewati celah kaki kiper Betis, Rui Silva.

Betis memperkecil ketertinggalan empat menit sebelum waktu normal habis. Nabil Fekir menggetarkan gawang Atletico via bola tendangan bebas.

Khusus untuk Griezmann,  gol pertamanya ke gawang Real Betis bisa dikatakan unik. Eks Barcelona itu mencetak gol olimpiade alias membobol gawang dari sepak pojok.

Bola tendangan sudut Griezmann langsung mengarah ke gawang Real Betis. Bola yang sudah melewati garis sempat disundul pemain lawan, tapi semakin membuat bola memantul masuk ke gawang.

Dia mengaku menargetkan bola langsung ke dalam gawang lewat sepakan keras. “Saya menginginkan itu sangat dekat dan keras, tapi pada akhirnya memang dibutuhkan sedikit keberuntungan. Saya bilang ke wasit kalau saya melewatkan gol Olimpiade. Saya sangat senang,” kata Griezmann, dilansir dari Marca.***

Vitus DP

Komentar