Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Getafe Rela Kehilangan Greenwood

Mason Greenwood, Pemain Getafe.

MADRID –  Manchester United (MU) memutuskan memanggil pulang Mason Greenwood dari Getafe di akhir musim. Presiden Getafe, Angel Torres, mengaku pasrah kehilangan Greenwood untuk musim depan. Ia pun tak bisa berbuat apa-apa.

Getafe mendatangkan Greenwood dengan status pinjaman dari Man United pada bursa transfer musim panas 2023. Azulones akan memakai jasa penyerang asal Inggris itu hingga akhir musim 2023-2024.

MU menanggung gaji Greenwood selama masa peminjaman di Getafe. Ia diketahui mendapat bayaran 75 ribu Poundsterling atau sekira Rp1,4 miliar per pekan.

Bersama Getafe, Greenwood menunjukkan penampilan bagus dengan membuat enam gol dan empat assist dari 21 pertandingan di semua kompetisi. Alhasil, mereka menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan 29 poin dari 22 laga di Liga Spanyol 2023-2024.

Torres mengatakan Getafe memiliki peluang untuk mempermanenkan Greenwood. Sang pemain disebutnya tidak punya minat kembali ke pelukan Iblis Merah. “Sepertinya, Greenwood tidak akan kembali ke United dan kami memiliki peluang untuk mempertahankannya,” kata Torres dikutip dari Tribal Football.

Pria asal Spanyol itu mengatakan Getafe sangat tertarik untuk mempermanenkan Greenwood.  “Kami sangat tertarik mempertahankan Greenwood. Tapi, jika ada tim lain yang datang memberikan tawaran besar, saya tidak bisa melakukan apa-apa,”  tandas Torres.

Barcelona dan Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Greenwood pada musim depan.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media