Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Gelar Giat Berkah Ramadhan, Indosat Ooredoo Bagikan Bantuan Ke Marbot Masjid

Pimpinan Indosat Ooredoo dan Masjid Cheng Hoo berfoto bersama 10 marbot penerima bantuan.

SURABAYA—Indosat Ooredoo Hutchison, Senin (10/4) lalu menggelar program Berkah Ramadhan untuk para marbot masjid yang diselenggarakan di Masjid Cheng Hoo Surabaya. 

Sebanyak 10 orang marbot menerima paket sembako, uang tunai dan peralatan shalat.

         Head of Region EJBN Indosat Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya mengatakan pemberian santunan untuk 10 marbot yang dilaksanakan di Masjid Cheng Hoo Surabaya tersebut hanyalah penyerahan simbolis.

         “Sebab kami mengadakan program Berkah Ramadhan untuk para marbot secara nasional. Dimana secara keseluruhan sebanyak 1440 marbot menerima bantuan.  Untuk di Jawa Timur ada 30 masjid. Sehingga ada 30 marbot yang kami berikan santunan.  Namun secara simbolis kami berikan pada 10 marbot yang kita adakan di Masjid Cheng Hoo Surabaya ini,” kata Soejanto Prasetya.

         Soejanto Prasetya menambahkan, untuk pendistribuasi bantuan ke marbot di area Jawa Timur, Indosat Ooredoo Hutchinson bekerjasama dengan JPRMI (Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia).

         “Selain bantuan untuk para marbot se-Jawa Timur, kami juga memberikan donasi tambahan untuk Masjid Cheng Hoo Surabaya,” katanya.

         Ketua Harian Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia Ustadz Hasan Basri mengatakan program Berkah Ramadhan yang digelar oleh Indosat Ooredoo  sangat bermanfaat untuk para marbot.

         “Mudah-mudahan dapat meningkatkan semangat para marbot dalam beribadah dan mengabdi untuk masjid. Semoga kegiatan positif ini bisa terus berkesinambungan,” kata Ustadz Hasan Basri.

         Ustadz Hasan Basri menambahkan Indosat Ooredoo juga memberikan fasilitas wifi free modem untuk Sekolah Dasar Islam (SDI) Chenghoo.

“Karena itu, kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian Indosat Ooredoo untuk terpenuhinya fasilitas internet di SDI Chenghoo,” katanya. idn/din

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media