Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Garnacho Bidik 12 Gol Musim Ini

Alejandro Garnacho, Pemain Manchester United.

MANCHESTER – Alejandro Garnacho menginspirasi kemenangan 4-0 Manchester United (MU) atas West Ham pada laga di Old Trafford,  Minggu (4/2) lalu. Ia pun memiliki target pribadi di sisa musim ini.

Garnacho menyumbang dua gol untuk membantu MU menggulung West Ham. Setelah Rasmus Hojlund membuka skor di babak pertama, Garnacho membobol gawang The Hammers dua kali usai turun minum.

Dengan tambahan dua gol itu, Garnacho berarti sudah mencetak tujuh gol dalam 31 penampilan untuk MU di seluruh kompetisi musim ini. Torehan ini menandai bahwa Garnacho telah melampaui pencapaiannya di musim sebelumnya ketika mengemas enam gol dalam 37 penampilan.

Pemain asal Argentina senang dengan kontribusinya dalam kemenangan atas West Ham. Mantan pemain tim junior Atletico Madrid itu menargetkan untuk mencetak 12 gol sampai akhir 2023/2024.

“Saya  selalu berusaha membantu tim, baik dengan mencetak gol atau membuat assist. Saya tidak peduli apakah Rasmus (Hojlund) atau (Marcus) Rashford yang mencetak gol. Kami hanya harus menang dan kami harus berada di enam besar lagi. Mudah-mudahan, anda tahu, (saya bisa mencetak) 10, 12 gol (di akhir musim nanti),”  ungkap Garnacho dikutip Independent.

Manchester United belum terkalahkan di sepanjang 2024 usai meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan Liga Inggris.  “Sekarang kami melewati pertandingan melawan West Ham untuk masuk enam besar tapi pastinya kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Jadi kami harus meneruskan momentum ini dan berusaha memenangi pertandingan berikutnya,”  kata pemain berusia 19 tahun itu.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media