Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

Gala Tahun Baru Imlek 2023 akan Segera Tiba!

Gala Tahun Baru Imlek 2023 akan kembali menemani aktivitas Anda pada 21 Januari 2023 pukul 20:00 waktu setempat.

Gala Tahun Baru Imlek, juga dikenal sebagai Gala Festival Musim Semi, dan umumnya disingkat dalam bahasa Mandarin menjadi Chunwan, adalah sebuah acara khusus Tahun Baru Imlek yang diproduksi oleh China Media Group (CMG).

Sebagai acara televisi yang ditayangkan pada malam pergantian Tahun Baru Imlek, Chunwan telah dikukuhkan oleh Guinness World Records sebagai acara televisi dengan jumlah pemirsa terbanyak di dunia, apa lagi, sejak pertama kali ditayangkan pada 40 tahun yang lalu, menonton Gala Tahun Baru Imlek sudah menjadi tradisi seluruh masyarakat Tionghoa untuk merayakan Imlek.

Dengan iring-iringan lagu, tarian, opera, akrobatik, lawakan dan mikrofilm, para pemirsa akan merasakan kemakmuran peradaban Tionghoa yang telah berusia lima ribu tahun, semangat orang Tionghoa yang diwarisi turun-temurun, serta doa dan harapan terbaik untuk tahun yang baru. Dalam acara ini akan ditampilkan pula suasana baru di mana rakyat Tiongkok hidup dengan lebih bahagia, lebih percaya diri, dan bersemangat maju terus pantang mundur dalam perjalanannya di era baru.

Menceritakan hal-hal yang menarik, merayakan Imlek dengan riang gembira. Marilah kita berkumpul di acara televisi akbar di dunia, Gala Tahun Baru Imlek 2023, tepat pada tanggal 21 Januari 2023 pukul 20:00 waktu Beijing. Sampai berjumpa di Gala Tahun Baru Imlek!***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media