Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Ferry Irawan Sudah Tiga Bulan Tak Nafkahi Venna Melinda, KDRT Pula

Vena Melinda laporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polda Jatim.

SURABAYA (IM) –  Venna Melinda mendatang Mapolda Jawa Timur (Jatim) dengan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, untuk melengkapi berkas perkara dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan, Kamis (12/1).

KDRT tersebut dialami Venna Melinda di salah satu hotel di Kota Kediri pada Minggu (8/1).

Venna Melinda mengungkapkan bahwa, Ferry Irawan tidak memberi nafkah selama tiga bulan terakhir.

“Selama tiga bulan ini tidak kasih nafkah. Jadi saya yang cukupkan kehidupannya (Ferry Irawan),” kata Venna di Mapolda Jatim, Kamis (12/1).

Venna menyebut, Ferry Irawan, merupakan pesilat. Dengan kemampuannya tersebut, pria berusia 45 tahun tersebut dianggap bisa menyakiti seseorang tanpa meninggalkan bekas.

“Dia pesilat. Dia selalu tahu dan bisa mengukur bagaimana cara menyakiti tanpa meninggalkan bekas,” kata Venna.

Venna mengaku, emosi yang berujung kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan terhadap dirinya seringkali dipicu sejumhal hal. Seperti cemburu hingga permintaannya tidak dituruti. Permintaan yang tidak dituruti ini bisa bermacam-macam, termasuk permintaan untuk berhubungan suami istri.

“Saya mengalami kekerasan psikis dan fisik ini dalam tiga bulan terakhir ini,” katanya.

Venna mengungkapkan, ketika melakukan kekerasan, biasanya Ferry akan membekap mulut dan memiting. Bahkan tulang rusuknya sampai nyaris patah. Hal itu juga dilakukan sewaktu terjadi KDRT di salah satu hotel di Kediri Kota.

“Saya ditindih dan dikunci pakai dahinya dan mendorongkan dahinya ke hidung saya sampai keras sampai berdarah. Sampai saya bilang tolong-tolong lepasin hidung saya patah karena terlalu keras. Begitu saya bilang patah, dia lepasin dan darah itu mengucur dari hidung saya seperti air,” kata Venna. Hotman Paris Hutapea menambahkan, bahwa  kekerasan bukan hanya yang ada di Kediri. Ini sudah dalam tiga bulan terakhir. ***

Osmar Siahaan

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media