International Media

Minggu, 26 Juni 2022

Minggu, 26 Juni 2022

Evita Nursanty: Hari Kebangkitan Nasional Beri Semangat Baru bagi KBPP Polri

JAKARTA– Ketua Umum Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri, Evita Nursanty mengatakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) memberikan semangat baru untuk organisasinya. Atas dasar itu, dia mengajak seluruh jajaran KBPP Polri untuk maju menyongsong Indonesia maju.

Hal tersebut disampaikan Evita Nursanty saat memberikan sambutan dalam Rakernas KBPP Polri Periode 2021-2026, di The Opus Ballroom, Jakarta, Jumat (20/5/2022).

“Hari ini tepat tanggal 20 Mei 2022 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional memberikan semangat baru bagi kita KBPP Polri untuk bangkit,” kata Evita.

“Ayo bangkit bersama menuju Indonesia maju,” lanjut Evita.

Dia mengungkapkan, agenda rakernas kali ini merupakan yang pertama bagi pengurus pusat KBPP Polri masa bakti 2021-2026. Dalam rakernas kali ini, KBPP Polri fokus pada berbagai program kerja sosialisasi peraturan organisasi yang sudah disempurnakan dan kembangkan.

Salah satu yang menjadi fokus adalah kartu tanda anggota (KTA) digital dan database KBPP Polri. Evita menegaskan, berbagai program kerja KBPP Polri didasarkan pada visi menjadi organisasi yang solid, modern, mandiri, dan berwibawa untuk mendukung transformasi Polri yang presisi menuju Indonesia maju.

“Dukungan KBPP Polri kepada Polri merupakan amanat anggaran dasar KBPP Polri dimana KBPP Polri adalah organisasi tunggal keluarga besar putra putri Polri,” tegasnya.

“KBPP Polri akan terus beradaptasi dan berinovasi sesuai dengan dinamika zaman dan senantiasa membangun kapasitas dan kapabilitas organisasi,” ujar Evita.

Evita menyebut, ke depannya KBPP Polri akan terus konsisten menjalankan garis-garis kebijakan dan program kerja pusat dan daerah dengan mewujudkan transformasi organisasi modern, berwibawa, dan mandiri.

Sementara itu, Sementara itu, Wakil Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono berharap KBPP Polri bukan hanya menjadi wadah silaturahim dan solidaritas, tetapi lebih luas terhadap upaya konsolidasi organisasi untuk menata masa depan.

“Bangkit dan adaptif untuk penguatan internal organisasi yang semakin profesional untuk mendukung transformasi Polri yang presisi dan memajukan kehidupan masyarakat,” pesan Gatot saat membacakan sambutan Kapolri sebagai Ketua Dewan Pembina KBPP Polri.***

Frans Gultom

Komentar

Baca juga