Wednesday, 08 February 2023

Wednesday, 08 February 2023

Enzo Fernandez Fokus ke Benfica

Enzo Fernandez, Pemain Benfica.

LISBON – Enzo Fernandez, wonderkid Argentina kini diincar banyak klub-klub top Eropa, menyusul performa bagusnya ikut membawa  timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.  Gelandang tengah tersebut juga mendapat penghargaan Pemain Muda Terbaik.

Kabarnya ada tiga klub yang meminati Fernandez, yakni Liverpool, Real Madrid dan PSG. Walau demikian, Fernandez enggan untuk membahas masa depan.

Pemain yang kini memperkuat Benfica itu mengaku tak tahu dengan kabar ketertarikan dua raksasa Inggris itu. Dia menyerahkan sepenuhnya ke agennya karena ingin fokus ke klub.

Di Liga Portugal musim ini, Enzo Fernandez sudah bermain 13 kali untuk Benfica. Dia mampu mencatatkan sebanyak satu gol dan tiga assist untuk As Aguias.

“Saya tak tahu mengenai masa depan saya atau proposalnya, itu yang diurusi oleh agen saya. Saya tak ingin untuk terlibat pada subyek ini. Saya fokus ke Benfica, kami mempunyai pertandingan pada hari Jumat,” kata Fernandez di Mirror.

Kabar terbaru, pihak dari DE 9 Futbol yang merupakan agen Enzo akan bertolak ke Portugal. Konon agennya siap-siap andai benar-benar ada tawaran menarik.

Khusus PSG, ada nilai plus buatnya karena faktor Lionel Messi yang merupakan rekan setim Fernandez di Argentina dan Enzo juga fansnya Messi. Maka The Reds dan Los Blancos, harus siapkan kocek menggiurkan.

Diyakini, harga Fernandez sekarang melambung tinggi. Transfermarkt misalnya, memprediksi harga jual Enzo mulai di angka 55 juta Euro atau setara Rp920 miliar.

Sementara itu, kontrak Fernandez di Benfica masih berlaku sampai 2027. Rumornya, Benfica siap buka penawaran.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media