Monday, 04 March 2024

Search

Monday, 04 March 2024

Search

 Enzo Fernandez Diharapkan Bertahan

Enzo Fernandez, Pemain Benfica.

LISBON  – Chelsea dikabarkan terus berupaya mendekati Enzo Fernandez agar mau meninggalkan Benfica. Sadar akan hal itu, pelatih Benfica, Roger Schmidt, hanya bisa berharap agar Enzo tak tergoda rayuan Chelsea dan tetap bertahan di Liga Portugal.

Chelsea memang belum menyerah untuk mendapatkan Enzo Fernandez di bursa transfer Januari 2023. The Blues dikabarkan sudah memberikan tawaran barus sebesar 105 juta Pounds atau sekitar Rp1,94 triliun serta satu pemain untuk mendapatkan gelandang Tim nasional (Timnas) Argentina tersebut.

Schmidt sendiri yakin  pemainnya itu akan tetap bertahan di Benfica. Ia melihat gelandang berusia 22 tahun itu bahagian berada di Benfica. “Ya, tentu saja (saya  berharap Fernandez bertahan). Ketika Anda melihat Enzo bermain, Anda dapat mengatakan bahwa dia dalam kondisi prima dan bahagia. Dia tidak memikirkan hal lain,” kata Schmidt dilansir dari Sportsmole.

Schmidt mengaku tak ingin kehilangan pemain utamanya, termasuk Enzo Fernandez yang berhasil menunjukkan performa apik untuk membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022. Ia menjelaskan para pemainnya sedang berkonsentrasi untuk membantu Benfica meraih gelar musim ini.

“Saya tidak berharap kehilangan salah satu starter. Saya melihat para pemain berkonsentrasi dan saya harap ini terus berlanjut,” kata Schmidt.

Benfica sedang memimpin klasemen sementara Liga Portugal 2022-2023 dengan 44 poin dari 17 pertandingan. Mereka unggul empat angka dari SC Braga di posisi runner-up.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media