International Media

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 November 2022

Ekspansi ke Jakarta, Developer Surabaya Ini Hadirkan Klaster Premium di Selatan Jakarta

JAKARTA—Memasuki masa Endemi, dimana berbagai bisnis kembali bangkit dan menggeliat.

Demikian juga bisnis properti, yang mulai bersinar, menyambut kesuksesan baru di babak baru tatanan ekonomi paska pandemi.

Selain makin maraknya pemasaran produk properti memanfaatkan strategi dan saluran pemasaran berbasis internet, pameran properti maupun program penjualan dan program bank terus melaju untuk menuai sukses selanjutnya di dunia properti Indonesia.

Abdael Nusa, sudah termasuk developer besar di Surabaya dan sekitarnya.

Setelah sukses di Jawa Timur dan bertepatan dengan kesempatan bisnis properti yang berkembang, Abdael Nusa mengembangkan sayapnya ke Jakarta di tahun 2010.

Wakil Presiden Direktur Abdael Nusa Renny Yolanda mengatakan di Jakarta, produk yang ditawarkan, menyasar segmen middle up dengan varian lokasi di kawasan Jakarta Selatan maupun Jakarta Barat.

Di mulai dari lokasi Darmawangsa dengan kisaran harga Rp 3M dan ludes terjual 7 unit.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Abdael Nusa terus mengembangkan sayapnya di Jakarta.

         Pada Jumat (21/10), Abdael Nusa meluncurkan produk terbarunya di Jakarta yaitu Precium Lebak Bulus, di Jalan Delima Timur IV, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Precium, merupakan pengembangan cluster premium dengan total sekitar 10 unit yang di tawarkan dan di bandrol degan kisaran harga mencapai 7M.

“Kami kembali akan menghadirkan yang terbaik dan menjamin kepuasan pelanggan kami, sebagaimana yang selalu kami lakukan sejak awal develop di Surabaya dan sekitarnya” terang Renny, menutup wawancaranya mengenai launching produk terbaru di Jakarta. ***

Sukris Priatmo

Komentar