Eksistensi Sugarbaby Indonesia Berkontribusi Bagi Dunia Parenting Indonesia

JAKARTA–Tren belanja online yang kini memasuki dimensi baru sejak percepatan digital yang terjadi di new normal, membawa berbagai kemudahan bagi dunia parenting Indonesia, terutama bagi orangtua milenial.

          Adalah Sugarbaby Indonesia yang dirintis sejak akhir tahun 2013 dalam naungan PT. Kindalin Utama International memposisikan diri sebagai brand lokal produk perlengkapan bayi dan mainan anak dengan standard kesehatan dan keselamatan international dengan harga yang terjangkau.

          “Kami memiliki visi untuk menyediakan produk-produk perlengkapan bayi berkualitas tinggi dengan desain menarik dan dijual dengan harga terjangkau, semua produk Sugarbaby wajib melewati proses pengujian yang ketat dan telah memenuhi standar keamanan Internasional sehingga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi si kecil. Kualitas dan keamanan dari produk Sugarbaby akan selalu menjadi prioritas utama kami,” kata Direktur Utama Sugarbaby Indonesia Adrian Lucas, dalam siaran tertulis, Selasa (6/4).

          Berbekal berbagai sertifikasi internasional di antaranya adalah FDA Approved ( Food and Drug Admistration, Lembaga Pengawasan Obat/Makanan Amerika) yang menyatakan bahwa produk Sugarbaby bebas dari BPA, Phthalate, PVC dan bahan kimia berbahaya lainnya, kata Adrian, minat pembeli terhadap produk Sugarbaby semakin tinggi dan cukup merata di semua lini produknya baik dalam kategori kursi bayi, peralatan makan dan minum bayi, mainan edukasi dan perlengkapan bayi lainnya.

          Menurut Adrian, di awal berdirinya Sugarbaby memang tidak mudah melakukan edukasi terhadap konsumen, apalagi saat itu sektor perlengkapan bayi dan mainan bayi masih terhitung dominan di sector offline.

Namun seiring waktu berjalan, edukasi konsumen berjalan efektif disertai pasar yang terus berkembang, membuat Sugarbaby dapat diterima dengan baik hingga akhirnya bisa jadi salah satu pemain retail terdepan untuk produk kebutuhan bayi dan mainan anak-anak di Indonesia yang lengkap dengan variasi harga yang menarik.

Kini ketika pasar perlengkapan bayi semakin ramai, Sugarbaby pun tak gentar menghadapi kompetisi dari berbagai merek-merek lokal maupun merek luar.

Adrian menyatakan, bagi Sugarbaby, semakin ramai pasar perlengkapan bayi maka demand terhadap produk perlengkapan bayi semakain tinggi, kepercayaan yang telah dibangun dengan para customer menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi baik persaingan maupun di masa new normal ini bersama-sama.

Sugarbaby terus melakukan inovasi dan pengembangan produk-produk baru yang sesuai jaman dan Sugarbaby berharap bisa terus berkontribusi bagi dunia parenting Indonesia dengan meningkatkan kualitas produk dan komunikasi melalui digital marketing, sehingga para customer dapat tetap terhubung dengan Sugarbaby, brand lokal yang menyediakan produk berkualitas internasional dengan harga terjangkau. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp