International Media

Kamis, 19 Mei 2022

Kamis, 19 Mei 2022

Edi Yansah Terpilih Sebagai Ketua Perkumpulan Marga Huang Jakarta Periode 36 (2022-2025)

Panitia Rapat Panitia Pemilihan Ketua Perkumpulan Marga Huang Jakarta dan ketua terpilih Periode 36 berfoto bersama.

JAKARTA— Rapat Panitia Pemilihan Ketua Perkumpulan Marga Huang Jakarta Periode 36 digelar Sabtu (16/4) lalu, di lantai dua kantor sekretariat Perkumpulan Marga Huang Jakarta Jalan Mangga Baesar No. 138 Jakarta.

Rapat secara aklamasi sepakat memilih Edi Yansah sebagai Ketua Umum Perkumpulan Marga Huang Jakarta Periode 36 (2022-2025).

          Ketua Kehormatan Abadi Perhimpunan Marga Huang Indonesia Teddy Sugianto, Ketua Kehormatan Kuncoro Wibowo, Pembina Huang Jian Nan, Pemilihan Ketua Perkumpulan Marga Huang Jakarta Huang Yu Xiang, Edi Yansah, Sekjen Untung K Wijaya, Huang Xian An, Bendahara Huang Chong Qing, Huang De Xing, Huang Jian Xuan, Huang Yao Han, Huang Bing Xi dan pengurus lainnya hadir dalam rapat tersebut.

          Dalam rapat tersebut Huang Chong Qing menyampaikan laporan keuangan. Dan semua yang hadir dalam rapat tersebut menyetujui laporan tersebut.

          Teddy Sugianto menyatakan prestasi gemilang Perkumpulan Marga Huang  Jakarta saat ini terutama berkat kekuatan besar dari para warga marga Huang. Serta persatuan, kerjasama dan saling bantu antar warga.

Dia menambahkan Perkumpulan Marga Huang Jakarta tidak membedakan daerah asal warga, kita semua berasal dari leluhur yang sama dan bermarga sama maka harus bersatu padu.

Di bawah kepemimpinan Ketua baru, Perkumpulan Marga Huang dapat terus maju ke depan, dan lebih berkembang. Sekaligus berkontribusi demi kemajuaan dan kejayaan Indonesia dengan seluruh kemampuan yang dimiliki.

          Ketua Perkumpulan Marga Huang Jakarta Periode sebelumnya Sopyan Wijaya dalam laporan kerjanya menyatakan Perkumpulan Marga Huang Jakarta berpartisipasi dalam Peletakan Batu Pertama Gedung Baru Perkumpulan Marga Huang Batam dan menyelenggarakan World Huang Clan Convention pada tahun 2016.

KI-KA : Untung K Wijaya, Huang Chong Qing, Huang Jian Nan, Sopyan Wijaya, Huang Chun He, Edi Yansah, Teddy Sugianto, Kuncoro Wibowo, Huang Yao Han, Huang De Xing berfoto bersama di meja dewan pimpinan.

Pada tahun yang sama juga ikut serta dalam Konvensi Marga Huang Dunia Lapangan Budaya Kota Shatou Shenzhen. Tahun 2017 ikut serta dalam Konvensi Marga Huang Dunia Provinsi Jiangxi dan Konvensi Marga Huang Dunia Kota Wenzhou Provinsi Zhejiang 2017.

Juga ikut serta dalam Konvensi Marga Huang Dunia Korea Utara 2018, Munas Perkumpulan Marga Huang Seluruh Indonesia Surabaya 2019 serta Konvensi Marga Huang Dunia Johor Baru Malaysia 2019.

          Dia melanjutkan Konvensi Marga Huang Dunia di Bangkok Thailand akan ditunda karena terdampak pandemi Covid-19.

Konvensi Marga Huang Dunia di Bali Indonesia yang semula akan digelar 2021 juga ditunda karena terdampak pandemi.

          Dia menekankan dirinya sebagai Ketua Periode 34 dan 35 menyatakan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi seluruh pengurus. Sehingga kegiatan Perkumpulan Marga Huang Jakarta kita dapat berjalan dengan lancar.

Perkumpulan Marga Huang Jakarta kita mengabdi kepada warga, diiharapkan dibawah kepemimpinan ketua baru, Perkumpulan Marga Huang Jakarta dapat terus maju ke depan, sehingga kegiatan perkumpulan semakin berkembang dari hari ke hari.

          Ketua terpilih baru Edi Yansah menyatakan terima kasih atas kepercayaan semua pihak pada dirinya,  dia juga baru menyusun kepengurusan bersama rekan lainnya untuk bertugas di Perkumpulan Marga Huang Jakarta.

          Dia menambahkan Marga Huang adalah marga yang harus diwariskan dari generasi ke generasi, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk melaksanakan tugas Perkumpulan Marga Huang Jakarta.

 Juga diharapkan para tokoh senior dapat memberikan petunjuk. Dalam kesempatan ini dia menyatakan terima kasih atas kepercayaan para anggota pada dirinya.

“Saya tak akan mengecewakan harapan semua orang. Rencana perkumpulan yang belum terlaksana akan terus dilakukan,” ujarnya. jhk/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga