International Media

Senin, 8 Agustus 2022

Senin, 8 Agustus 2022

Dybala Bicara Target di Roma

Paulo Dybala, Pemain AS Roma.

ROMA – Paulo Dybala  memiliki ambisi yang sama sebelum memutuskan ke AS Roma. Hal pertama yang ditanyakan Dybala ke pelatih Roma Jose Mourinho adalah target juara.

Dybala bergabung ke Roma dengan status bebas transfer usai kontraknya di Juventus tak diperpanjang. Pemain asal Argentina itu menandatangani kontrak tiga tahun bersama I Lupi.

Sebelumnya, Dybala kabarnya juga didekati oleh klub lain seperti Inter Milan dan Napoli. Namun, pada akhirnya pemain berusia 28 tahun itu memilih Roma.

Dybala juga mengakui Mourinho jadi salah satu faktor kunci di balik keputusannya untuk menerima tawaran Roma. Dybala juga diyakinkan oleh ambisi klub.

“Pertanyaan pertama saya ke Mourinho adalah apa yang bisa kita menangi. Saya suka menang, begitu pun dia, tapi ada beberapa titik referensi musim lalu. Baik pelatih dan klub memberi gagasan yang jelas soal apa yang ingin mereka raih. Ada pengetahuan manajer dan kepercayaan dari para pemain, sembari saling memahami saat latihan. Ini sangat penting untuk meraih target. Saya akan mencoba memberikan segalanya agar terus menang,” ujar Dybala seperti dilansir Football Italia.

Dybala sempat dikabarkan merapat ke Inter Milan. Namun, Inter pada prosesnya berhenti mengejar Dybala hingga si pemain akhirnya gabung AS Roma.

CEO Inter Beppe Marotta dan Direktur Piero Ausilio sudah melakukan negosiasi dengan Dybala dan agennya. Kabarnya, Dybala hanya tinggal tanda tangan kontrak.

Saat transfer Dybala belum rampung, Inter mendatangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea. Nerazzurri kemudian mundur dari perburuan Dybala.

“Sejak kontrak saya bersama Juventus berakhir, agen saya bicara dengan banyak tim dan kalian berspekulasi macam-macam. Saya punya hubungan yang baik dengan (CEO Inter Giuseppe) Marotta. Banyak tim menjalin kontak dengan saya, di satu titik tertentu, Manajer Umum (Roma Tiago Pinto) datang ke Turin dan banyak hal berubah,” kata Dybala.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga