International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Duta Intidaya Siapkan Strategi Bisnis untuk Toko Ritel

JAKARTA – PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menyiapkan strategi bisnis untuk toko ritelnya. DAYA atau yang lebih dikenal dengan Watsons Indonesia memaparkan beberapa program dan strategi perusahaan tahun 2022 melalui acara public expose.

Watsons memaparkan penerapan strategi yang berfokus pada inovasi, fokus dan jangkauan pelanggan, kolaborasi bersama bisnis partner, diferensiasi produk dan transformasi digital yang merupakan pilar utama bisnis Watsons Indonesia.

Watsons berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital melalui strategi O+O.

“Strategi O+O yang menjadi standar baru untuk toko ritel Watsons yakni customer journey yang melibatkan offline dan online di mana pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang terintegrasi sesuai kebutuhan dengan lebih baik melalui saluran apapun, kapan pun, dan di mana pun,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, Senin (12/9).

Lilis menambahkan, strategi O+O yang dilakukan salah satunya telah memperbaharui aplikasi WatsonsID yang ditingkatkan dari versi 2.0 ke versi 3.0. Inovasi dan inisiatif lain yang dilakukan Watsons dalam mendekatkan diri dengan pelanggan melalui pembukaan gerai Apotek berkonsep street store.

Dalam hal ini, Watsons juga memberdayakan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dengan mendorong maju dan memperluas pasar brand lokal yang dinilai tak hanya inovatif, namun juga memiliki value unik yang telah tersedia di Watsons dengan cara memperkenalkan pada Watsons di negara lain.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga