Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Dumfries Minta Kenaikan Gaji di Inter

Denzel Dumfries, Pemain Inter Milan.

MILAN–  Masa depan Denzel Dumfries di Inter Milan masih belum menentu. Inter dikabarkan belum bisa memastikan untuk memperpanjang kontrak Dumfries atau tidak. Situasi sebaliknya terjadi pada Henrikh Mkhitaryan dan Federico Dimarco.

Ketiga pemain itu kerap menjadi pilihan utama Simone Inzaghi di musim ini. Nerazzurri kemudian mengambil ancang-ancang untuk menambah kontrak Mkhitaryan, Dimarco dan Dumfries pada libur Natal nanti.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter masih kesulitan mendapatkan kesepakatan kontrak baru dari pihak Dumfries. Pemain asal Belanda itu meminta kenaikan gaji menjadi 5 juta euro atau sekitar satu juta Euro lebih tinggi dari saat ini.

Bek sayap berusia 27 tahun itu terikat kontrak hingga Juni 2025. Sejauh ini banyak tawaran datang dari Premier League Inggris dan Inter sejatinya bisa mengambil keuntungan besar.

Mkhitaryan tidak ada masalah karena bersedia untuk mempertahankan gaji bersih 3,9 juta Euro. Belum diketahui tambahan durasi kontak apakah satu tahun atau penyertaan opsi perpanjangan hingga Juni 2025.

Dimarco juga tidak ada kendala meski meminta gaji 4 juta Euro atau dua kali lipat lebih tinggi dari sebelumnya. Dimarco mau diikat lagi sampai Juni 2028, tanpa menyertakan klausul pelepasan.

Manajemen Inter Milan sendiri kemungkinan besar akan adem ayem di bursa transfer musim dingin. Direktur Inter Beppe Marotta mengungkapkan, skuad yang ada sudah mumpuni. “Kami tidak punya banyak kelemahan. Seperti yang anda ketahui, tidak mudah mendapatkan peluang bagus di bursa Januari,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media