Dukung Operasi Pendisiplinan Pemakaian Masker, Matahari Sakti Serahkan Bantuan 50.960 Pcs Masker Kain ke Pangdam V Brawijaya

Puspita Dewi Prijadi menyerahkan bantuan masker kain kepada Pangdam V Brawijaya.

SURABAYA–Kodam V Brawijaya menggelar operasi pendisiplinan pemakaian masker untuk warga kalangan menengah ke bawah.

Hal itu dilakukan, karena masih banyak warga yang tidak memakai masker dalam berkegiatan di luar rumah.

Dalam operasi tersebut, Kodam V Brawijaya membagikan masker kepada masyarakat.

       Terkait hal tersebut, Presiden Direktur PT Matahari Sakti Puspita Dewi Prijadi, didampingi Jenny Lie, Charter Presiden Lions Club Surabaya Grand yang juga menjabat Ketua Divisi Muda Mudi Perkumpulan Hwie Tiuw Ka Surabaya pada Selasa (16/3) lalu melakukan silaturrahmi kepada Pangdam V Brawijaya Suharyanto.

enny Lie hadir mendampingi penyerahan bantuan.

       Pada kesempatan itu, Puspita Dewi Prijadi menyerahkan sumbangan 50.960 masker kain kepada Pangdam V Brawijaya Suharyanto untuk mendukung program operasi pendisiplinan pemakaian masker untuk warga kalangan menengah ke bawah.

       Pangdam V Brawijaya mengucapkan terimakasih kepada PT Matahari Sakti yang sering memberikan sumbangan.

Berbincang bersama Pangdam V Brawijaya

       “Saat ini masker kain masih disukai masyarakat, karena bisa dicuci kembali setelah dipakai berkegiatan,” jelas Puspita Dewi Prijadi setelah menyerahkan bantuan masker.

       Masker kain lebih awet dan efektif digunakan untuk beraktivitas di luar rumah, berada di ruangan tertutup seperti kantor, pabrik, tempat perbelanjaan, maupun transportasi umum. Namun kebersihannya harus dijaga dengan rajin mencucinya. vivi

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp