Saturday, 13 July 2024

Search

Saturday, 13 July 2024

Search

Dua Laga Seru Di Liga Inggris

LIVERPOOL – Dua partai big match memanaskan Premier League akhir pekan ini. Dari jadwal yang ada, akan ada duel Liverpool  kontra Chelsea dan Arsenal melawan Manchester United.

Liga Inggris pekan ini akan dibuka dengan duel Liverpool lawan Chelsea, di Anfield, Sabtu (21/1) malam WIB. Kedua tim saat ini sama-sama tengah terpuruk. Liverpool dan Chelsea sama-sama mengumpulkan 28 poin dan berturut-turut ada di posisi kesembilan dan 10 klasemen Liga Inggris.

Jordan Henderson dan kolega akan mencoba bangkit usai kalah di dua laga terakhir di Premier League. Pasukan Juergen Klopp berturut-turut dipecundangi Brentford 1-3 dan Brighton 0-3. Dua laga itu semuanya adalah laga-laga tandang. Hanya dalam pertandingan replay Piala FA, Liverpool menang 1-0 atas tuan rumah Wolverhampton.

Di lain pihak, Chelsea cuma mampu meraih dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan liga terakhirnya. Sisanya adalah tiga kali imbang dan lima kali kalah.  Chelsea  yang dihantam badai cedera akan berupaya melanjutkan momentum usai memutus tren buruknya dengan mengalahkan Crystal Palace.

Laga seru lainnya adalah Arsenal sang pemuncak klasemen Liga Inggris akan diuji Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (22/1) malam WIB. Arsenal mengusung misi pembalasan dalam pertandingan kali ini. The Gunners kalah 1-3 di Old Trafford pada September lalu.

Di sisi lain, MU sedang dalam tren positif. Pasukan Erik ten Hag itu sempat menang di sembilan laga beruntun sebelum ditahan imbang Crystal Palace tengah pekan kemarin.

Laga-laga lainnya adalah Bournemouth vs Nottingham Forest, Leicester City vs Brighton & Hove Albion, Southampton vs Aston Villa, West Ham United vs Everton, Crystal Palace vs Newcastle United, Leeds United vs Brentford, Manchester City vs Wolverhampton Wanderers dan Fulham vs Tottenham Hotspur.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media