Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Dorong Warga Jabodetabek Naik Transportasi Umum, JakLingko Gelar Tantangan Berhadiah

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedansaat meresmikan sistem pembayaran tarif integrasi JakLingko di Halte MRT Asean, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022) lalu.

JAKARTA- Perusahaan integrasi sistem pembayaran, PT JakLingko Indonesia, mengajak warga Jabodetabek pengguna transportasi umum untuk mengikuti tantangan bertajuk “Kejar Rejeki Naik Transportasi bersama JakLingko”.

Tantangan ini akan digelar pada Jumat (30/12) dalam rangka memeriahkan akhir tahun dan momen ulang tahun PT JakLingko Indonesia yang ke-2 dengan tema #AKSInergi.

Direktur Utama PT JakLingko Indonesia, Muhamad Kamaluddin, mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan pihaknya tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan engagement pelanggan aplikasi JakLingko. Pada dasarnya kegiatan tersebut, kata Kamal, menjadi strategi untuk meningkatkan jumlah pengguna transportasi umum yang terdapat pada aplikasi JakLingko.

“Spirit-nya kita mendorong agar masyarakat tetap menggunakan transportasi umum, terutama memanfaatkan momen libur anak sekolah, libur Nataru,” ungkap Kamal, dilansir dari Wartakotalive.com, Kamis (29/12).

Kamal menambahkan bahwa para pekerja yang sehari-sehari menggunakan transportasi umum berkesempatan mendapatkan hadiah spesial setelah menyelesaikan misi perjalanan. Sejumlah hadiah istimewa disiapkan dan dapat dipilih langsung sesuai keinginan peserta tantangan, mulai dari smartphone, smartwatch, sepeda, logam mulia, airfryer, vocer transportasi, Kartu Transportasi, saldo uang elektronik, dan hadiah menarik lainnya.

Pengguna diajak berlomba-lomba mengambil Gift Voucher berupa hadiah yang diinginkan dan ditantang menjalankan misi yang tertera pada aplikasi. Untuk mengikuti tantangan ini, setiap pengguna wajib mengunduh aplikasi JakLingko, kemudian melakukan registrasi, verifikasi nomor handphone, dan email di menu profile pada aplikasi JakLingko dengan benar. Kemudian pilih fitur menu JakLingko Loyalty lalu peserta akan diarahkan untuk mengklaim hadiah yang diinginkan. Baca juga: Tarif JakLingko 2022 Nantinya, pengguna dapat melakukan klaim Gift Voucher yang telah dipilih pada waktu yang telah ditentukan pada hari hari yang sama. ***

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media