International Media

Senin, 23 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022

DJ Una Penuhi Panggilan Bareskrim terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

DJ Una penuhi pangilan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro, Senin 25 April 2022.

JAKARTA – Una Astari Thamrin atau yang dikenal sebagai  DJ Una,  memenuhi panggilan Bareskrim Polri perihal kasus robot trading DNA Pro, Senin (25/4).

https://fa6269a8d2ee7d9b9c5e160081b947c0.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html DJ Una ke Bareskrim untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus DNA Pro yang juga melibatkan banyak artis.

Pantauan di lokasi, DJ Una tiba di lobby Bareskrim Polri sekitar pukul 13.15 WIB, dengan mengenakan pakaian berwarna hitam yang  dipadukan dengan blazer senada. Ia memakai masker berwarna putih.

Saat memasuki Gedung Bareskrim, DJ Una ditemani dua orang pria yang selalu berada di belakangnya. Diduga, kedua orang itu merupakan kuasa hukum dari DJ tersebut.

Kepada wartawan DJ Una terkesan irit berbicara. Ia menyatakan akan memberikan keterangan secara detail setelah pemeriksaan oleh penyidik.

“Insya Allah ya. Setelah pemeriksaan ya,” kata DJ Una kepada wartawan, Senin (25/4).

DJ Una sempat menjadi perbincangan publik setelah diduga menerima aliran dana dari robot trading DNA Pro.

Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Gatot Repli Handoko, saat konferensi pers di kantornya, Kamis (21/4) lalu mengatakan, sejumlah saksi dari kalangan artis telah menerima panggilan Bareskrim Polri.

“Kalau yang minggu ini kan sudah dipanggil dan siap diperiksa,” katanya.

Seperti diketahui, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Mabes Polri terus menelusuri aliran dana kasus DNA Pro. Sejumlah artis ternama pun dijadwalkan menjalani pemeriksaan saksi pekan ini. Adapun saksi tersebut diantaranya, Rossa (R), Billy Syahputra (BS), Yosi (Y), Rizky Billar (BS), hingga Lesti Kejora (LK).***

Osmar Siahaan

Komentar

Baca juga