Ditipu Katering, Pesta Pernikahan Tanpa Makanan dan Minuman

Pasangan pengantin sidih karena tak bisa menyuguhkan makanan dan minuman ke tamu karena tertipu katering.

Resepsi atau pesta biasanya diwarnai kegembiraan, apalagi resepsi pernikahan. Pasangan pengantin akan terlihat bahagia menyambut para tamu undangan. Tapi apa jadinya kalau saat para undangan sudah berdatangan sementara makanan untuk menjamu tamu tidak tersedia?

Hal ini lah yang dialami pasangan pengantin, Cecep dan Risma,  Pasangan ini sangat sedih, malu karena tidak menjamu tamunya karena katering yang dipesan tidak datang. Hingga para tamu pulang, katering tidak datang sehingga makanan dan minuman untuk tamu tidak ada.

Kasus penipuan perusahaan catering ini terungkap setelah akun tiktok @luthiazhars mempostingnya, Minggu (4/4) malam. Dalam postingan itu memperlihatkan suasana pernikahan yang tampak sepi.

“Ketika momen bahagia berubah sedih. Hari H nikah ternyata ditipu tukang katering,” tulis di caption postingan.

Dalam dua video yang telah ditonton 4,5 juta dan 10 juta pengguna tiktok itu awalnya video memperlihatkan suasana pernikahan  yang aneh.

Meja meja makanan yang biasa di isi dengan sejumlah makanan prasmanan nyaris tak ada. Meja itu kosong dengan tak ada satu pun makanan maupun minuman diatasnya.

Dalam video itu, sejumlah keluarga kedua mempelai sibuk mencari solusi. Beruntung, terdapat restoran yang menjual makanan siap saji di sekitar lokasi pernikahan tersebut. Hingga berita ditulis, nama katering, ekawijaya catring dan pelaku masih dalam pencarian keduanya. “Akhirnya dapat nasi box di resto sekitar lokasi. Tapi gabisa full cover karena waktu,” katanya.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp