Thursday, 13 June 2024

Search

Thursday, 13 June 2024

Search

Disambut Ratusan Warga, Caleg DPRD DKI Eddie Kusuma Ajak untuk Pilih Wakil Rakyat yang Bekerja Nyata untuk Masyarakat

Eddie Kusuma berdialog dengan warga yang hadir.

JAKARTA—Kehadiran Caleg (calon legislatif) DPRD DKI Jakarta Nomor Urut 3 Dapil 3 dari Partai Gerindra, Dr. Eddie Kusuma, SH, MH, disambut antusias oleh 150-an warga yang hadir dalam acara silaturahmi di Resto Cahaya Lestari (Springhill) Kemayoran, Jakarta pada Jumat (2/2) malam.

Dr. Rusli Tan menyampaikan rekam jejak Eddie Kusuma.
Dr. Heru Suherman Lim menyampaikan rekam jejak Eddie Kusuma.

         Eddie Kusuma mengajak warga untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang benar-benar berbuat dan bekerja nyata untuk masyarakat.

         Pada kesempatan itu juga disampaikan rekam jejak dan kiprah Eddie Kusuma yang dikenal sebagai seorang tokoh masyarakat yang menyelesaikan pendidikan hukum dengan gelar Doktor (S3) dan Alumni LEMHANNAS. Pengabdiannya cukup banyak untuk masyarakat Jakarta khususnya di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Eddie Kusuma menjelaskan cara mencoblos yang benar.

         Pengamat sosial, ekonomi kemasyarakatan Dr. Rusli Tan, SH, MM menilai bahwa kehadiran Eddie Kusuma menjadi calon legislatif sangat tepat dan tidak diragukan lagi sebab memiliki latar belakang mengenai bidang hukum dan sudah malang melintang dalam dunia politik.

         Menurut Rusli Tan, pengalaman Eddie Kusuma luar biasa sebab pada usia 20 tahun sudah menjadi Kepala Sekolah Tri Bukit Medan yang merupakan sekolah bergengsi di Medan dan sampai kini juga terus berlanjut dengan memimpin lima sekolah di Jakarta. Artinya dunia pendidikan tidak ditinggalkannya dan terus digeluti semakin baik.

Eddie Kusuma dan pemilik Resto Cahaya Lestari Bambang Sungkono.

 “Karakteristik guru melekat pada dirinya dengan jiwa suka memberi, membantu siapa saja yang membutuhkan bantuan untuk itu saya orang yang paling mendukung Eddie Kusuma menjadi anggota DPRD DKI Jakarta karena kapasitasnya sangat sesuai dimana mencalon untuk DKI Jakarta yang selama ini dirinya sudah banyak berbuat,” jelas Rusli Tan.

         Hal lain disampaikan Dr. Heru Suherman Lim, seorang presenter radio dan praktisi pendidikan. Baginya, Eddie Kusuma tergolong sosok yang memiliki energi luar biasa, seorang berkarakter detail oriented, tekun, ikhlas dan empati.

Sekitar 150 an warga yang hadir dalam acara.

“Pak Eddie itu kalau mengerjakan sesuatu harus sampai tuntas, empati dan dedikasinya tidak diragukan lagi. Mari kita dukung Eddie Kusuma untuk Jakarta yang lebih baik,” ujarnya. 

         Sementara itu Tjin Kwang, seorang jurnalis juga menilai Eddie Kusuma sebagai tokoh pendidikan. Kepeduliannya terhadap anak-anak muda untuk berpendidikan tinggi begitu tinggi.

Tak jarang Eddie Kusuma banyak membantu anak-anak muda termasuk dirinya untuk mau menempuh pendidikan yang tinggi. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media