Direnovasi, Rumah Abu Marga Diperkirakan Selesai Awal Mei

Bagian depan rumah abu Marga Yang yang sedang diperbaiki.

JAKARTA—Rumah Abu Marga Yang direnovasi yang diprakrasai oleh Ketua Yayasan Marga Yang Joza Suryawan. Perbaikan yang dilakukan di rumah abu Marga Yang ini adalah suatu upaya agar tidak terjadi kerusakan yang semakin parah akibat adanya kebocoran di langit-langit rumah abu Marga Yang.

Bagian dalam rumah Abu Marga Yang yang sedang diperbaiki dan di cat kembali.

Hal ini menarik simpati dari para anggota yang sangat berterima kasih atas ide Ketua Yayasan Marga Yang dalam memperbaiki rumah abu Marga Yang sehingga dapat tetap terawat dan menjadi tampak lebih baik dan bagus.

Pintu masuk rumah Abu Marga Yang yang sudah diperbaiki.

Usaha ini sangat baik berkat ide dan inisiatif dari Ketua Yayasan Marga Yang Joza Suryawan yang juga didukung oleh para pengurus Yayasan Marga Yang yaitu Djohan Joha Kartono, Wakil Ketua, Djoko Wihardjo, Seketaris, Yusman Yoga, Bendahara.

Tampak luar rumah Abu Marga Yang yang dalam proses renovasi.

Renovasi sudah berjalan dari awal Maret yang diperkirakan selesai di awal Mei.

Diharapkan renovasi berjalan lancar dan dapat dipergunakan kembali Mei mendatang.

Bagi para anggota Marga Yang yang ingin sembahyang leluhur di Rumah Abu Marga Yang, ketua dan para pengurus Yayasan Marga Yang mengharapkan doa dan dukungan sehingga renovasi dapat selesai dan rumah abu Marga Yang dapat tetap terjaga dan menjadi semakin bagus dan dapat dipergunakan lagi seperti sediakala. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp