International Media

Minggu, 2 Oktober 2022

Minggu, 2 Oktober 2022

Diminta Putar Balik, Sejumlah Pemobil Ngaku Tak Tahu GT Bekasi Barat Ditutup

Pemobil diputar balik di GT Bekasi Barat.

BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota menutup Gerbang Tol (GT) Bekasi Barat arah Cikampek hari ini. Sejumlah pengemudi mobil mengaku belum tahu GT Bekasi Barat arah Cikampek ditutup karena ada one way menuju Jakarta.

Salah satu pengemudi, Riri, mengaku tahu ada satu arah untuk arus balik di tol menuju Jakarta. Namun dia tak tahu kalau GT Bekasi Barat ditutup gara-gara one way itu.

Pantauan di GT Bekasi Barat, pukul 15.48 WIB, Jumat (6/5), banyak pengemudi yang diminta putar balik karena GT Bekasi Barat arah Cikampek ditutup. Beberapa pengemudi bertanya ke polisi mereka harus lewat mana.

“Tahunya sih ada satu arah. Masih bisa jalan tadi pagi saya lihat berita, belum tahu (ditutup), mau ke Bandung, mau kerja juga,” ucap salah satu pengemudi yang diminta putar balik, Riri.

Pengemudi lain, Ujang, juga mengaku tidak tahu adanya penutupan GT Bekasi Barat arah Cikampek. Ujang mengaku akan menuju Karawang.

“Kayaknya di berita itu hari Sabtu, belum tahu, kirain masih bisa,” ucapnya.

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi Kota melakukan penutupan GT Bekasi Barat arah Cikampek untuk persiapan one way. Banyak pengendara yang berputar balik di depan gerbang tol.

Gerbang tol arah Cikampek ditutup menggunakan pembatas jalan. Ada pemberitahuan dilarang masuk GT Bekasi Barat arah Cikampek di Jalan Ahmad Yani. Polisi juga terlihat berjaga GT Bekasi Barat arah Cikampek. ***

Osmar Siahaan

Komentar

Baca juga