Dikecam Fans, Bos Arsenal Santai

Stan Kroenke.

LONDON-Stan Kroenke masih betah memiliki Arsenal. Pengusaha Amerika Serikat itu masih berniat membangun The Gunners meski dikecam fans.

Kroenke baru saja membuat suporter Arsenal geram. Sebabnya adalah keikutsertaan The Gunners di ajang European Super League.

Arsenal, bersama 11 raksasa Eropa lainnya, menggagas European Super League sebagai ajang tandingan Liga Champions. Namun, niat itu dikecam banyak pihak, dari suporter, pemain, pelatih, hingga UEFA dan FIFA.

Arsenal pun mundur dari ajang European Super League, bersama lima tim Inggris lainnya. Meski sudah mundur, para fans Arsenal masih belum puas.

Mereka menyoroti pemilik klub, Stan Kroenke, yang dinilai kembali mengecewakan fans. Setelah kesulitan membawa Arsenal bersaing, kini ia malah membiarkan klub gabung turnamen yang dinilai merusak tradisi.

Josh Kroenke, direktur Arsenal yang juga putra Stan Kroenke, mengaku masih punya rencana untuk Arsenal selanjutnya. Ia juga berharap agar hubungannya dengan suporter bisa membaik.

“Kami berada dalam posisi yang sangat sulit oleh kekuatan di luar klub,” kata Josh, dilansir Sky Sports.

“Kami memiliki rencana yang sama untuk musim panas, seperti yang kami miliki beberapa minggu lalu. Saya masih bersemangat tentang itu.”

“Saya mungkin bertemu dengan ketidakpercayaan dan skeptisisme, tetapi seiring waktu, saya berharap untuk membangun semacam hubungan dengan kelompok pendukung kami dan menunjukkan kepada mereka bahwa kami mampu membawa klub kami maju,” ujarnya. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp