Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Diduga Salah Naik Kereta, Bocah Tersesat di Bogor, Belum Makan Dua Hari

Bocah tersesat di Bogor dijemput keluarganya.

BOGOR– Bocah bernama Ali (14) asal Kabupaten Karawang ditemukan polisi di wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor. Diduga bocah tersebut salah naik kereta ketika ingin pulang ke rumah keluarganya.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan, Ali ditemukan sekira pukul 22.00 WIB pada Selasa (24/1). Kepada polisi, bocah tersebut mengaku tersesat.

“Menurut pengakuannya dia bernama Ali asal lampu merah Klari, Karawang Timur,” kata Bismo dalam keterangannya, Rabu (25/1).

Kemudian, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Klari Karawang. Termasuk juga dengan jaringan elemen masyarakat Karawang untuk bisa menemukan keluarga dari anak tersebut.

“Alhamdulillah, ketemu neneknya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana mengatakan Ali pergi dari pesantren dan ingin pulang ke rumah di Karawang sejak tiga hari lalu. Diduga, bocah itu salah naik kereta hingga sampai ke Bogor.

“Dia dari pesantren, enggak taju di mana pesantrennya, bilang ke neneknya di Bekasi mau pulang ke Karawang. Orangtuanya di Karawang. Mungkin salah naik kereta atau gimana sampai ke Bogor,” kata Diana.

Ketika ditemukan, Ali dalam keadaan sehat hanya mengaku belum makan dua hari. Hingga akhirnya, Ali dijemput oleh pihak keluarganya di Polsek Bogor Selatan sekira pukul 01.00 WIB dini hari tadi. “Ditanya putus-putus, belum makan, laper katanya. Neneknya jelasin di kantor sambil nangis-nangis. Semalam sudah dijemput keluarganya,” tutupnya. ***

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media