International Media

Kamis, 19 Mei 2022

Kamis, 19 Mei 2022

Didi Dawis dan Abdul Alek Soelystio Beraudiensi dengan Dubes Lu Kang

KI-KA : Didi Dawis, Dubes Lu Kang dan Abdul Alek Soelystio.

JAKARTA–Ketua Umum Perhimpunan Fujian Indonesia Didi Dawis dan Ketua Umum PERPIT (Perkumpulan Pengusaha Indonesia Tionghoa) terpilih Periode VI (2022-2027) Abdul Alek Soelystio, Selasa (12/4) melakukan audiensi dengan Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Lu Kang, di Kedubes Tiongkok, Jakarta.

Ketiga pihak melakukan interaksi persahabatan serta berusaha meningkatkan kerja sama.

Didi Dawis dan Abdul Alek Soelystio  pertama-tama mengucapkan selamat kepada Duta Besar Lu Kang yang bertugas di posnya yang baru. Diharapkan kelak dapat berperan aktif bersama untuk kerja sama dan hubungan persahabatan antara Tiongkok dan Indonesia di masa mendatang.

Dubes Lu Kang menegaskan secara penuh kontribusi positif Perhimpunan Fujian Indonesia terhadap hubungan persahabatan antara Tiongkok dan Indonesia di masa lalu.

Kedua, dia mengucapkan selamat kepada Abdul Alek Soelystio atas pengangkatannya sebagai Ketua Umum PERPIT periode enam.

Dubes Lu Kang menyatakan penghargaan dan penegasannya atas peran positif PERPIT selama ini dalam pengembangan komunitas Tionghoa perantauan serta  interaksi dan kerjasama persahabatan antara Tiongkok dan Indonesia.

Di bawah kepemimpinan Ketua Umum Abdul Alek Soelystio, diharapkan PERPIT akan berkembang dan meraih prestasi yang lebih cemerlang. harry/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga